Loading your location

WOW! Chris Hemsworth Nyaris Gagal Jadi Thor Karena Adiknya

By Ekowi19 Juli 2022

Chris Hemsworth melontarkan pengakuan menarik belum lama ini. Bintang Men in Black: International (2019) itu ternyata hampir gagal mendapatkan peran Thor ketika audisi. Ya, aktor Thor: Love and Thunder tersebut nyaris tersingkir oleh adik kandungnya sendiri, Liam Hemsworth.

Hal tersebut Chris ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan MensXP. Ia bahkan menggoda soal kemungkinan Liam muncul sebagai Thor di multiverse. "Dia adalah salah satu orang pertama yang berpotensi mendapat peran tersebut, jadi saya tidak tahu, saya bisa berpapasan dengannya. Itu akan menyenangkan," ujarnya.

"Dalam film ini, (multiverse) bukanlah sesuatu yang kita jelajahi. Tapi siapa yang tahu jika ada lebih banyak lagi di masa depan seperti yang Anda katakan, itu telah membuka banyak pilihan yang bisa kita masuki atau diambil," lanjut suami Elsa Pataky.

Chris sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa audisi awalnya untuk peran God of Thunder mengecewakan, namun mendapat kesempatana kedua karena produser film merasa Liam terlalu muda untuk memerankan Thor. "Saya pikir audisi saya payah. Saya pikir itu adalah respons yang saya dapatkan," kenangnya.

"Mereka seperti, 'Lihat, dia hebat, tapi dia agak muda.' Manajer saya kemudian berkata, 'Ya, dia memang memiliki kakak laki-laki,' yaitu saya. Saya kembali, mengikuti audisi ulang beberapa kali, dan hanya memiliki sikap yang berbeda," imbuh Chris

"Mungkin saya punya sedikit motivasi lebih ketimbang adik saya," lanjut aktor 12 Strong (2018) itu. "Saya juga telah melakukan beberapa film di antara dua audisi itu, jadi saya memiliki sedikit lebih banyak pengalaman dan kepercayaan diri pada apa yang akan saya lakukan," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Menjelang Ajal
YOLO
The Architecture of Love (TAOL)
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

MARNI: The Story of Wewe Gombel
Kraven the Hunter
Petak Umpet
Sumala