Loading your location

WOW! Film Sayap-Sayap Patah Raih 1 Juta Penonton!

By Ekowi28 Agustus 2022

Film terbaru sutradara Rudi Soedjarwo berjudul Sayap-Sayap Patah menorehkan prestasi mengejutkan. Melansir akun Instagram @cinema.21, produksi Denny Siregar Production dan Maxima Pictures itu per hari ini, Minggu (28/8), sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta penonton.

Layar lebar yang dibintangi Nicholas Saputra (Aji) dan Ariel Tatum (Nani) ini berhasil meraih jumlah tersebut usai tayang selama 10 hari di bioskop seluruh Indonesia. Sayap-Sayap Patah merupakan film yang terinspirasi dari kisah nyata Kerusuhan Mako Brimob 2018.

Film ini berkisah tentang jalinan cinta dua orang pasangan, Aji yang berprofesi sebagai anggota Densus 88 dan Nani istrinya. Profesi Aji yang selalu berada di depan dalam memberantas terorisme membuat Nani istrinya yang sedang hamil tua khawatir. Rasa cemas ini membuat kandungannya bermasalah, sehingga Nani terpaksa harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta karena takut keguguran.

Kabar gembira datang, Aji dipindah ke Jakarta sekaligus bisa kembali bersama istrinya. Sayangnya, ketika dia bertugas di hari pertamanya, penjara tempat para teroris ditahan jebol. Situasi mencekam dan Aji termasuk salah satu petugas yang disandera, sedangkan Nani juga berjuang dengan kelahiran anak pertamanya.

Bagi sobat nonton yang belum menyaksikan film ini, bisa langsung cek jadwal tayangnya di sini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI
M3GAN
MUMMIES
ARGANTARA

COMING SOON

MINDCAGE
FORCE OF NATURE
ASHIAP MAN
PARA BETINA PENGIKUT IBLIS