Loading your location

WOW! Jackie Chan Berpotensi Tampil Lagi di Rush Hour 4!

By Ekowi11 Desember 2022

Kabar baik datang dari aktor legendaris Jackie Chan. Melansir Aceshowbiz, bintang laga berusia 68 tahun itu telah mengonfirmasi bahwa angsuran keempat Rush Hour sedang dikerjakan. Jackie juga mengaku tengah melakukan pembicaraan guna bergabung kembali dalam Rush Hour 4 mendatang.

"Saat ini kami sedang membicarakan bagian 4," kata Jackie pada hari Kamis (8/12) lalu saat hadir di Red Sea Film Festival di Arab Saudi. Ia juga menegaskan akan segera menemui sutradara film itu untuk membahas naskahnya, namun tidak menyebut siapa orang di balik layar tersebut.

Tiga angsuran Rush Hour sebelumnya diarahkan oleh Brett Ratner. Sayanya, ia menghadapi tuduhan pelecehan seksual pada tahun 2017 lalu yang menyebabkan Warner Bros memutuskan semua hubungan dengannya.

Waralaba Rush Hour berkisa tentang seorang inspektur detektif dari Hong Kong yang menjalin persahabatan tak terduga dengan petugas LAPD yang bermulut besar untuk menyelesaikan serangkaian kejahatan internasional.

Awalnya, Jackie takut Rush Hour akan meledak di box office, tetapi berencana untuk keluar dari Hollywood jika film tersebut gagal karena kurangnya peran menarik yang tersedia untuknya. Bintang Shanghai Noon (2000) mengenang:

"Saya mencoba berkali-kali untuk pergi ke Hollywood, tetapi setelah itu, saya mengatakan tidak ada lagi Hollywood karena bahasa Inggris saya tidak bagus, mereka bukan budaya saya, mereka tidak menyukai jenis action seperti ini," kisahnya.

"Manajer saya berkata lihat, ada naskah, dan itu disebut 'Rush Hour'. Saya berkata 'Tidak, polisi Hong Kong? Saya tidak akan melakukannya.' Dia berkata pada Jackie, 'Kenapa kamu tidak mencoba untuk terakhir kali?' Saya berkata, 'Oke, ini yang terakhir kalinya'," ungkapnya.

Rush Hour memang berhasil melambungkan nama Jackie Chan di Hollywood. Tapi, legenda hidup itu mengaku ingin membuat lebih banyak kisah cinta di masa mendatang. Dia juga sedang mempersiapkan proyek yang digambarkannya sebagai film drama untuk wanita.

"Saya berharap dapat segera dirilis di sini. Ini adalah film drama. Dan dibuat untuk wanita. Saya harap suatu hari Anda dapat melihatnya," katanya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Agak Laen
The First Omen
Civil War

COMING SOON

BALITAR (GORESAN SENJA)
Jurnal Risa The Movie
Almarhum
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa