Loading your location

WOW! Juara UFC Ini Resmi Gabung di Black Panther: Wakanda Forever

By Ekowi02 Agustus 2022

Kabar menarik datang dari proyek Black Panther: Wakanda Forever. Bintang UFC Kamaru Usman dipastikan bakal tampil di sekuel tersebut. Seniman bela diri campuran yang saat ini menjadi Juara Kelas Welter UFC itu resmi bergabung dengan jajaran pemain beken, seperti Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Winston Duke, dan Martin Freeman.

Melansir Aceshowbiz, Manajer Kamaru, Usman Ali Abdelaziz, adalah orang yang mengonfirmasi Manajer Usman Ali Abdelaziz mengonfirmasi pertam kali berita tersebut kepada MMA Junkie. Sayangnya, peran apa yang bakal dilakoni petarung itu hingga kini masih dirahasiakan.

Kamaru diyakini merupakan penggemar film tersebut. Pasalnya, petarung berusia 35 tahun itu belum lama ini ikut membagikan bayar karya seni seorang fans yang menggambarkannya sebagai Black Panther.

Trailer pertama dari Black Panther: Wakanda Forever telah dirilis di acara Diego Comic-Con 2022 beberapa waktu lalu. Sutradara Ryan Coogler menjelaskan bagaimana mereka ingin membuat film untuk menghormati warisan Chadwick Boseman, pemeran T'Challa yang meninggal tahun 2020.

"Chad tidak lagi bersama kami secara fisik, tetapi semangatnya, hasratnya, kejeniusannya, harga dirinya, budayanya, dan dampak yang dia buat pada industri ini akan terasa selamanya," ujarnya. "Kami menaruh cinta kami untuk Chadwick ke dalam film ini," tambahnya.

Selain nama-nama yang telah disebutkan sebelumnya, sekuel ini juga turut dimeriahkan oleh Danai Gurira, dan Angela Basset serta tambahan baru Dominique Thorne dan Tenoch Huerta. Menurut rencana, Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di bioskop mulai tanggal 11 November 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ALIENOID
TOP GUN: MAVERICK
TUMBAL HITAM DARAH ANAK MELIK
FREE! -THE FINAL STROKE- THE SECOND VOLUME

COMING SOON

ASHIAP MAN
NOPE
MOSUL
HELLO GHOST