Loading your location

WOW! Mencuri Raden Saleh Sudah Ditonton 1 Juta Orang Lebih!

By Ekowi03 September 2022

Film penuh bintang muda berbakat dari Visinema Pictures, Mencuri Raden Saleh, menorehkan pencapaian menarik baru-baru ini. Melansir akun Instagram resminya, film arahan Angga Dwimas Sasongko itu per hari Jum'at (2/9) kemarin telah disaksikan oleh lebih dari 1 juta penonton.

Pencapaian ini terbilang cukup impresif lantaran dicapai hanya dalam waktu 9 hari sejak penayangan perdananya pada hari Kamis (25/8) lalu. Mencuri Raden Saleh, dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham ini.

Ditulis oleh Muhammad Husain Atmodjo dan Angga Dwimas Sasongko, film ini berkisah tentang Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membebaskan sang ayah dari penjara tiba-tiba mendapat tawaran mencuri karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara. Mengikuti rencana, Piko membentuk tim yang berisi Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampus). Masing-masing mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Pelaksanaan rencana mereka dihadapkan dengan begitu banyak rintangan yang berpeluang merenggut hal-hal berharga yang dimiliki; hubungan percintaan, persahabatan, hingga keluarga mereka. Di tengah upaya melancarkan misi pencurian penuh risiko tersebut, mereka tidak tahu bahwa ada ancaman besar di balik pencurian lukisan tersebut.

Dan dengan pencapaian 1 juta penonton ini, masa tayang Mencuri Raden Saleh di bioskop dijamin aman. Bagi sobat yang belum nonton karena masih ragu , bisa baca review kami di sini. Jika tertarik, jangan lupa cek jadwal tayang di website jadwalnonton.com ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

PARA BETINA PENGIKUT IBLIS
Dune: Part Two
Tanduk Setan
Keluar Main 1994

COMING SOON

Almarhum
Dua Hati Biru
Kamen Rider Geats X Revice
Twisters