Loading your location

WOW! Pengabdi Setan 2: Communion Sentuh 4 Juta Penonton Lebih!

By Ekowi12 Agustus 2022

Film terbaru sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion, kembali menorehkan prestasi. Di hari kesembilan penayangannya, sekuel produksi Rapi Films itu per hari ini, Jum'at (12/8) pukul 16.30 WIB, sudah disaksikan lebih dari 4 juta penonton.

Informasi tersebut diumumkan oleh Rapi Films melalui akun Instagram resmi mereka. Jumlah tersebut terbilang fenomenal karena tak lama lagi sekuel ini bakal melampaui film pertamanya yang pada tahun 2017 lalu disaksikan oleh 4.206.103 penonton.

Pengabdi Setan 2: Communion mengambil tempat beberapa tahun pasca berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak kehilangan ibu dan si bungsu Ian. Mereka memutusukan untuk pindah dan tinggal di rumah susun.

Bapak percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. Tapi, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Dan puncaknya, pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

Apakah Pengabdi Setan 2: Communion bakal melampaui penonton pendahulunya? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

MIRACLE IN CELL NO. 7
ORPHAN: FIRST KILL
TILL DEATH
VIKRAM VEDHA

COMING SOON

QODRAT
KALIAN PANTAS MATI
THE BANISHING
HELLO GHOST