Loading your location

WOW! The Equalizer 3 Siap Digarap!

By Ekowi17 Januari 2022

Kabar gembira datang untuk sobat nonton penggemar film action The Equalizer. Melansir Digitalspy, angsuran ketiga dari waralaba tersebut siap diproduksi. Sang pemeran utama, Denzel Washington, mengonfirmasi sendiri berita itu. Ia pun mengaku tengah bersiap melakoni kembali Robert McCall.

Berbicara kepada Collider tentang rencana masa depannya, Denzel mengatakan, "Mereka telah menulis The Equalizer ketiga, jadi saya dijadwalkan untuk melakukan itu. Jadi saya harus bugar dan mulai kembali memukuli orang. Saya bisa mengalahkan orang lagi," ujarnya.

"The Tragedy of Macbeth dan kemudian pergi dan memukuli beberapa orang. Tidak ada yang lebih baik, kan?," lanjut bintang The Little Things (2021) itu. Sayangnya, belum ada rincian lebih lanjut terkait angsuran ketiga tersebut, baik itu sinopsisnya maupun sutradaranya.

Berbicara soal versi sinematik terbaru dari Macbeth, di mana Washington melakoni Sang Raja, film hitam-putih yang disutradara Joel Coen itu mengejutkan para kritikus ketika tayang perdana di New York City musim gugur lalu, dan mendapatkan rating 100% di Rotten Tomatoes.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Dune: Part Two
Exhuma
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

COMING SOON

Cash Out
Harold and the Purple Crayon
Mencadin: Dendam Pocong
Sakaratul Maut