Loading your location

WOW! Venom 3 dan Sekuel Ghostbusters: Afterlife Siap Diproduksi

By Ekowi27 April 2022

Kabar baik datang bagi sobat nonton penggemar film Venom. Melansir Aceshowbiz, Sony Pictures telah mengonfirmasi bahwa angsuran ketiga dari waralaba yang dipimpin oleh Tom Hardy itu akan dibuat. Ini merupakan lanjutan dari Venom: Let There Be Carnage yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

Berita itu dikonfirmasi sendiri oleh Sony di acara CinemaCon. Rumah produksi raksasa itu juga mengumumkan rencana untuk menggarap sekuel Ghostbusters: Afterlife (2021) yang dibintangi Bill Murray, Dan Aykroyd, dan Paul Rudd.

Sony membuat pengumuman melalui sebuah video reel yang menampilkan logo Venom, begitu pula cuplikan dari film biografi Whitney Houston, I Wanna Dance With Somebody, lalu Kraven the Hunter, dan The Equalizer 3.

Sayangnya, belum diketahui siapa yang akan membintangi atau menyutradarai Venom 3. Tapi, pengumuman terbaru itu datang setelah Andy Serkis mengakui bahwa dia akan memimpin film ketiga dalam franchise tersebut.

Aktor Lord of the Rings yang menyutradarai Venom: Let There Be Carnage (2021) bercerita tentang bekerja dengan orang-orang seperti Naomie Harris, Michelle Williams, Woody Harrelson, dan Tom Hardy.

Dia berkata, "Sangat menyenangkan membuat film dengan beberapa aktor terhebat di planet ini," ujar Serkis. Ia lalu mengungkap tentang Hardy yang memintanya secara pribadi untuk menangani Venom 3.

"Tom Hardy memanggil saya tiba-tiba, dan berkata, 'Andy, saya benar-benar ingin melempar topi Anda ke atas ring. Mungkin Anda tertarik?'," ungkapnya.

"Saya menyukai pertama kalinya, dan saya sangat menyukai penampilannya di film pertama, dan Tom serta saya ingin bekerja sama selama bertahun-tahun," lanjut pria asli Inggris berusia 58 tahun tersebut. "Itu benar-benar hadiah karena Anda tahu, kerja keras yang dilakukan untuk menyiapkan cerita itu, dilakukan dengan banyak cara," jelas Serkis.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
Exhuma
Agak Laen
The Fall Guy

COMING SOON

Inside Out 2
Harta Tahta Raisa
The Garfield Movie
Alien: Romulus