Loading your location

WOW! Zoe Kravitz Pernah Ditolak Dark Knight Rises Karena Warna Kulit!

By Ekowi11 Maret 2022

The Batman ternyata bukan upaya pertama Zoe Kravitz untuk gabung di waralaba Jagoan Kelelawar. Bintang Mad Max: Fury Road (2015) itu mengaku pernah ikut audisi guna terlibat di peran kecil dalam The Dark Knight Rises (2012). Sayangnya, Zoe mengaku kehilangan kesempatan tersebut lantaran warna kulitnya.

Dalam sebuah wawancara dengan The Observer, aktris berusia 33 tahun ini mengatakan ia mengikuti audisi untuk peran kecil dalam film Christopher Nolan itu, namun diberitahu bahwa dia terlalu "urban" untuk film tersebut.

"Saya tidak tahu apakah itu datang langsung dari Chris Nolan," kenangnya tentang penolakan tersebut seperti mengutip dari Aceshowbiz. "Saya pikir itu mungkin semacam sutradara casting, atau asisten direktur casting," lanjut anak kandung dari penyanyi Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet ini.

"Menjadi wanita kulit berwarna dan menjadi aktor dan diberitahu pada saat itu saya tidak bisa membaca karena warna kulit saya, serta kata urban yang dilontarkan seperti itu, itulah yang sangat sulit tentang saat itu," ungkapnya.

Tapi, kesempatan yang lebih baik akhirnya datang bagi Zoe. Ia berhasil mendapatkan peran prestisius dalam The Batman versi baru karya Matt Reeves, yakni Selina Kyle alias Catwoman. Ia beradu akting dengan nama-nama besar, seperti Robert Pattinson, Jeffrey Wright, Colin Farrell, Paul Dano, Andy Serkis, John Turturro, dan
Peter Sarsgaard.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Roundup: Punishment
The Fall Guy
Menjelang Ajal
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Desa Mati: The Movie
Perewangan
Mufasa: The Lion King
The Garfield Movie