Loading your location

WTF! Film Batgirl Batal Tayang Meski Sudah Selesai Syuting

By Ekowi04 Agustus 2022

Kabar mengejutkan datang dari dunia superhero DC. Melansir Aceshowbiz, Warner Bros. memutuskan untuk tidak menayangkan film solo Batgirl di bioskop maupun layanan streaming. Padahal, proyek yang dibintangi Leslie Grace dan Michael Keaton itu sudah selesai syuting.

Menariknya, keputusan tersebut tidak disebabkan oleh kualitas film yang jelek atau kurangnya komitmen para pihak yang terlibat dalam pembuatannya, melainkan keinginan studio untuk fokus pada menghadirkan fitur film berskala besar atau blockbuster.

"Keputusan untuk tidak merilis 'Batgirl' mencerminkan perubahan strategis kepemimpinan kami yang berkaitan dengan alam semesta DC dan HBO Max," ujar juru bicara Warner Bros. dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (2/8) lalu.

"Leslie Grace adalah aktor yang sangat berbakat dan keputusan ini bukan cerminan dari penampilannya. Kami sangat berterima kasih kepada pembuat film 'Batgirl' dan 'Scoob! Holiday Haunt' dan para pemerannya dan kami berharap untuk berkolaborasi dengan semua orang lagi dalam waktu dekat."

Langkah yang tidak biasa itu terjadi setelah perubahan kepemimpinan di Warner Bros. CEO New Warner Bros. Discovery, David Zaslav, sekarang memprioritaskan langkah-langkah pemotongan biaya dan memfokuskan kembali studio pada pembuatan film bioskop ketimbang proyek untuk streaming, seperti yang telah menjadi prioritas mantan CEO WarnerMedia, Jason Kilar.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

ALIENOID
MINIONS: THE RISE OF GRU
THOR: LOVE AND THUNDER
BULLET TRAIN

COMING SOON

NOPE
13 MINUTES
SAYAP SAYAP PATAH
RAKSHA BANDHAN