Loading your location

A Haunting in Venice Gagal Kalahkan The Nun II di Puncak Box Office

By Ekowi22 September 2023

Box office pasca musim panas menyaksikan persaingan ketat antara The Nun II dan debutan minggu ini, A Haunting in Venice. Sekuel horor The Nun (2018) itu berhasil mengalahkan pendatang baru tersebut untuk mempertahankan posisi pertama dengan selisih kurang dari satu juta dolar.

Dalam pekan keduanya, film kesembilan dari franchise The Conjuring itu masih mampu mengantongi sekitar $14,7 juta. Dengan begitu, The Nun II sejauh ini telah meraup $56 juta di pasar domestik AS dan $102,3 juta di box office global.

Adapun A Haunting in Venice, yang kembali dibintangi dan disutradarai oleh Kenneth Branagh, berhasil duduk di peringkat kedua usai meraih $14,5 juta pada debutnya minggu ini. The Equalizer 3 menyusul tepat di belakangnya pada posisi ketiga dengan raupan sebesar $7,3 juta.

Sedangkan peringkat keempat dihuni oleh My Big Fat Greek Wedding 3. Angsurang ketiga yang Nia Vardalos itu sukses meraup $4,7 juta pada pekan keduanya. Barbie menyusul kemudian di tempat kelima dengan raihan sejumlah $3,96 juta.

Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang berhasil masuk ke peringkat 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. The Nun II - $14,7 juta
2. A Haunting in Venice - $14,5 juta
3. The Equalizer 3 - $7,2 juta
4. My Big Fat Greek Wedding 3 - $4,7 juta
5. Barbie - $3,96 juta
6. Jawan - $2,5 juta
7. Blue Beetle - $2,5 juta
8. Gran Turismo - $2,4 juta
9. Oppenheimer - $2,1 juta
10. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem - $2 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Abigail
Possession: Kerasukan
Badarawuhi di Desa Penari
Challengers

COMING SOON

GANAPATH A HERO IS BORN
Desa Mati: The Movie
A Quiet Place: Day One
Bila Esok Ibu Tiada