Loading your location

Aksi Berbahaya Tom Cruise Bikin Lawan Mainnya di Mission: Impossible Khawatir Soal Keselamatannya

By Ekowi21 Juni 2023

Aktor asal Inggris, Simon Pegg, mengatakan bahwa para pemeran dan kru Mission: Impossible selalu mengkhawatirkan aksi spektakuler Tom Cruise. Aktor berusia 53 tahun ini kembali sebagai Benji Dunn dalam Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One dan terus-menerus khawatir bahwa sifat berani lawan mainnya itu bisa mengalahkannya.

"Anda tahu, saya beruntung karena Benji hanya diam di belakang komputer dan dia melakukan tugasnya. Tom melompat dari tebing dengan sepeda motor, Anda tahu, dia bergelantungan di kereta, itu benar-benar berbahaya," kata Simon kepada Deadline pada pemutaran perdana film tersebut di Roma, Senin (19/6).

"Selalu ada perasaan bahwa, Anda tahu, suatu hari, ada yang tidak beres, kita mungkin kehilangan Tom, Anda tahu. Setiap kali ada aksi besar, kita semua memiliki perasaan, Anda tahu, ketakutan, tapi dia selalu berhasil," lanjutnya.

Pegg juga mengaku sedang mengerjakan sekuel film baru Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two dan tidak mengetahui adanya rencana untuk mengakhiri franchise aksi tersebut.

Bintang film Shaun of the Dead itu berkata, "Saya tidak tahu, kita harus menunggu dan melihat apakah ini akhir dari saya. Jika itu berlanjut, maka saya akan duduk di sana di bioskop menontonnya dengan pasti," ujarnya.

Tom turut hadir di pemutaran perdana tersebut dan menegaskan kembali komitmennya untuk membuat blockbuster untuk layar lebar saat industri film bangkit kembali pasca pandemi virus corona. Legenda Hollywood yang kembali sebagai Ethan Hunt dalam film itu mengatakan, "Saya ingin membuat film, saya membuat film untuk layar lebar, itulah yang saya lakukan," tegasnya.

"Saya mengerti. Ada area lain dan platform lain, saya mengerti bahwa saya telah mempelajari semuanya secara menyeluruh, mulai dari membuat film hingga studio hingga distribusi. Dan saya mengerti bahwa saya membuat film untuk penonton, pertama dan terutama," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
The Roundup: Punishment
Glenn Fredly: The Movie
Dua Hati Biru

COMING SOON

Vina: Sebelum 7 Hari
The Wild Robot
The Strangers: Chapter 1
Monkey Man