Loading your location

Avatar: The Way of Water Jadi Film Terlaris di Box Office Selama Pandemi

By Ekowi24 Januari 2023

Avatar: The Way of Water terus mengukir prestasi. Sekuel Avatar (2009) itu sejauh ini telah meraup $2 miliar lebih di box office seluruh dunia. Jumlah tersebut sudah cukup untuk mengantarkan layar lebar yang disutradarai James Cameron itu menjadi film terlaris di masa pandemi Covid-19.

Melansir Aceshowbiz, prestasi itu datang ketika Avatar: The Way of Water menambahkan sekitar $20 juta di tangga box office AS minggu ini. Angka tersebut sudah cukup untuk menempatkannya di posisi puncak selama enam pekan berturut-turut beredar di pasar domestik Negeri Paman Sam dan Kanada.

Puss in Boots: The Last Wish menyusul di peringkat kedua dengan raihan sebesar $11,5 juta. Membuntuti tepat di belakangnya ada M3GAN yang masih mampu mengumpulkan $9,8 juta pada pekan ketiganya. Sedangkan tempat keempat minggu ini dihuni oleh pendatang baru berjudul Missing lewat $9,3 juta.

Sementara posisi kelima diduduki oleh film terbaru Tom Hanks berjudul A Man Called Otto. Versi remake dari A Man Called Ove (2015) itu berhasil meraup $9 juta pada pekan keempatnya. Berikut adalah daftar lengkap film-film yang masuk peringkat 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. Avatar: The Way of Water - $20 juta
2. Puss in Boots: The Last Wish - $11,5 juta
3. M3GAN - $9,8 juta
4. Missing - $9,3 juta
5. A Man Called Otto - $9 juta
6. Plane - $5,2 juta
7. House Party - $1,8 juta
8. That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond - $1,4 juta
9. The Whale - $1,3 juta
10. Black Panther: Wakanda Forever - $1,2 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

KURBAN: BUDAK IBLIS
Dune: Part Two
BOTTING
Eksil

COMING SOON

Tarot
Sakaratul Maut
Paku Tanah Jawa
Petak Umpet