Loading your location

Barbie Belum Terkalahkan di Puncak Box Office

By Ekowi14 Agustus 2023

Barbie sukses mengamankan posisinya di puncak tangga box office AS minggu ini. Produksi terbaru Warner Bros. yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling itu masih tampil impresif pada pekan keempatnya di pasar domestik AS dengan mengumpulkan $33,7 juta.

Pendapatan akhir pekan itu membuat Barbie telah meraup lebih dari $500 juta di AS sejauh ini, tepatnya $526,3 juta. Jumlah tersebut sudah cukup untuk menjadikan Greta Gerwig sebagai sutradara wanita dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, melampaui Frozen II (2019) yang disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck.

Secara internasional, Barbie telah menghasilkan $657 juta dengan total pendapatan global sebesar $1,18 miliar. Film ini sekarang menempati peringkat kedua sebagai film Warner Bros. terlaris sepanjang masa setelah film terakhir Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 (2011).

Adapun peringkat kedua di tangga box office AS minggu ini ditempati oleh Oppenheimer. Karya terbaru sutradara Christopher Nolan itu berhasil meraup $18,8 juta pada pekan keempatnya. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem menyusul kemudian di posisi ketiga dengan $15,8 juta.

Sementara itu, untuk tempat keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh Meg 2: The Trench dengan $12,7 juta serta pendatang baru berjudul The Last Voyage of Demeter lewat raihan sebesar $6,5 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang berhasil masuk posisi 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. Barbie - $33,7 juta
2. Oppenheimer - $18,8 juta
3. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem - $15,8 juta
4. Meg 2: The Trench - $12,7 juta
5. The Last Voyage of Demeter - $6,5 juta
6. Haunted Mansion - $5,6 juta
7. Talk to Me - $5,1 juta
8. Sound of Freedom - $4,8 juta
9. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One - $4,7 juta
10. Indiana Jones and the Dial of Destiny - $899,000 ribu

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Civil War
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Exhuma
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Sekawan Limo
Arcadian
Transformers One
Cash Out