Loading your location

Blue Beetle Gusur Barbie dari Puncak Box Office

By Ekowi21 Agustus 2023

Blue Beetle telah muncul sebagai juara baru di box office AS minggu ini, meskipun debutnya tidak terlalu heroik. Film superhero DC tersebut berhasil merebut posisi puncak dari juara bertahan Barbie, dan mengakhiri dominasi arahan sutradara Greta Gerwig itu yang berlangsung selama empat minggu.

Film superhero arahan sutradara Angel Manuel Soto ini dibuka dengan pendapatan sekitar $25,4 juta di AS dan Kanada setelah mendapat sambutan hangat dari para kritikus. Meskipun film ini meraih sukses besar, namun hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi yang berkisar antara $28 hingga $32 juta.

Adapun Barbie, yang dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling, harus rela turun ke posisi kedua setelah meraup $21,5 juta minggu ini. Oppenheimer membuntuti tepat di belakangnya pada peringkat ketiga lewat raihan sebesar $10,6 juta.

Sedangkan tempat keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem dengan $8,4 juta serta Strays lewat raupan sejumlah $8,3 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar film yang berhasil masuk posisi 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. Blue Beetle - $25,4 juta
2. Barbie - $21,5 juta
3. Oppenheimer - $10,6 juta
4. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem - $8,4 juta
5. Strays - $8,3 juta
6. Meg 2: The Trench - $6,7 juta
7. Talk to Me - $3,2 juta
8. Haunted Mansion - $3 juta
9. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One - $2,7 juta
10. The Last Voyage of the Demeter - $2,5 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Menjelang Ajal
Civil War
Siksa Kubur
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Jurnal Risa The Movie
Ipar Adalah Maut
Arcadian
Twisters