Loading your location

Boyband NSYNC Berpotensi Reuni di Film 'Trolls Band Together'

By Ekowi22 Agustus 2023

NSYNC mungkin tidak akan menyanyikan lagu "Bye Bye Bye" lagi untuk para penggemarnya. Hampir satu dekade setelah bubar, boyband ini dikabarkan akan bersatu kembali untuk film 'Trolls Band Together' yang dibintangi oleh salah satu anggotanya, Justin Timberlake.

Menurut sebuah laporan baru, JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick akan bergabung dengan Timberlake sebagai anggota kejutan dalam angsuran ketiga 'Trolls' tersebut. Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight (ET):

"JC Chasez, Lance Bass, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick diperkirakan bakal memiliki peran kejutan dalam film Trolls ketiga, Trolls Band Together, bersama Justin Timberlake."

Mereka dilaporkan tidak hanya akan bersatu kembali di layar lebar, namun juga bakal masuk studio rekaman bersama untuk membuat musik baru. Sumber tersebut menambahkan bahwa kelimanya akan merilis lagu baru untuk 'Trolls Band Together', yang akan menjadi lagu pertama mereka bersama sejak "Girlfriend" di tahun 2001 silam.

Sebelumnya, sebuah trailer untuk film animasi tersebut telah memberikan petunjuk tentang kemungkinan reuni NSYNC. Dalam video itu Branch (disuarakan oleh Timberlake) dikunjungi oleh saudaranya yang telah lama menghilang, John Dory (Eric Andre), yang mengungkapkan bahwa Branch dulunya adalah anggota boyband keluarga mereka, BroZone.

John Dory dan saudara-saudaranya yang lain (disuarakan oleh Kid Cudi, Troye Sivan dan Daveed Diggs) kemudian melakukan mash-up lagu "Stayin' Alive" dan "Everybody (Backstreet's Back)" dari Backstreet Boys, dengan frasa "Backstreet's back" yang ditukar dengan "BroZone's back." Para penggemar mungkin ingat bahwa NSYNC membawakan lagu sebelumnya sebagai penghormatan kepada Bee Gees di Grammy 2003.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

CHIEF OF STATION
Inside Out 2
Malam Pencabut Nyawa
Chandu Champion

COMING SOON

Bila Esok Ibu Tiada
Venom: The Last Dance
Menghadap Tuhan
Moana 2