Loading your location

Cek Toko Sebelah 2 Bikin Orangtua dan Anak Tak Malu Saling Minta Maaf

By Ekowi08 Januari 2023

Tahukah sobat nonton jika banyak orang tua yang enggak mengucapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya dengan berbagai alasan? Meski sebenarnya mereka sadar bahwa ada kesalahan yang semestinya diluruskan.

Padahal, dilansir dari Parents.com, seorang ahli bernama Shapiro mengungkapkan jika permintaan maaf yang dibarengi dengan pencarian solusi bersama, dapat membuat kondisi lebih baik. Di satu sisi anak merasa didengar, di sisi lain, orang tua dapat memahami posisi anak. Kondisi ini ternyata bisa kita temui di film Cek Toko Sebelah 2, loh. Di mana Erwin, salah satu karakter utama sempat membuat Koh Afuk, sang ayah kecewa. Karena urusan percintaannya yang agak rumit, Erwin membuat pernyataan yang tak sesuai kenyataan.

Hal ini membuat Koh Afuk kecewa. Awalnya, sebagai orang tua, Koh Afuk merasa dikhianati oleh anaknya sendiri. Ia dengan blak-blakan mengatakan kepada Erwin, bahwa ia tak pernah mengajarkan anaknya untuk berbohong.

Tapi apakah kondisi itu akan dibiarkan begitu saja? Hebatnya, Koh Afuk mencoba untuk memahami kondisi sang anak. Pada akhirnya, ia pun membuka pembicaraan dengan Erwin dari hati ke hati dan meminta maaf, jika ternyata ia lah yang membuat Erwin menjadi seorang pembohong.

Momen orang tua dan anak tersebut, menjadi salah satu scene yang tak boleh dilewatkan dari film Cek Toko Sebelah 2. “Maafin papa ya Win. Enggak bisa jadi orang tua yang ngasih kalian kekayaan, supaya kalian enggak direndahkan orang. Memang benar Win, papa kira kalau papa jujur, kerja keras, pasti sukses. Ternyata gini gini aja,” ungkap Koh Afuk.

Siapa sangka obrolan yang terdengar ringan itu, menjadi sebuah jalan penyelesaian dari masalah antara anak dan orang tua. Erwin pun sebagai anak akhirnya mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya bukan karena kesalahan sang ayah.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan ayah dan anak ini? Yuk langsung saja saksikan kelanjutan kisah keluarga Ko Afuk di Cek Toko Sebelah 2 yang saat ini masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

BOTTING
Jayaprana Layonsari
Keluar Main 1994
HANTU POLONG

COMING SOON

Tejas
Mickey 17
Deadpool & Wolverine
Menjelang Ajal