Loading your location

Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Siap Tayang 23 Februari 2023

By Ekowi22 Februari 2023

MD Pictures, an MD Entertainment Company (IDX:FILM), bersama MAXstream akan merilis film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' pada tanggal 23 Februari 2023 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Film drama garapan sutradara kenamaan Benni Setiawan ini dibintangi oleh bintang-bintang ternama di antaranya Syifa Hadju, Mikha Tambayong, Rizky Nazar, Refal Hady, Dede Yusuf, dan Unique Priscilla.

"MD Pictures konsisten untuk menyajikan konten-konten hiburan yang terbaik dari berbagai genre. Melalui film drama 'Bismillah Kunikahi Suamimu', kami siap untuk mengajak dan menghibur masyarakat Indonesia menyaksikan peliknya hidup rumah tangga 3 insan yang mencari kebahagiaan. Segera ke bioskop mulai tanggal 23 Februari 2023 untuk bertemu dengan Hanna, Malik dan Cathy," ujar Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Pictures.

Selain itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, "Industri perfilman terus didukung oleh Telkomsel untuk tetap relevan dengan perkembangan di tiap fase kehidupan masyarakat Indonesia. Film Bismillah Kunikahi Suamimu menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia dalam membuka peluang kemajuan bangsa dengan mendukung beragam konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan Telkomsel," ungkapnya.

"Sekaligus mendorong penguatan industri kreatif Indonesia. Telkomsel juga terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas MAXstream sejak diluncurkan pada tahun 2018 yang hingga saat ini MAXstream sudah memiliki 300 konten original (Film dan Series) guna memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada seluruh pelanggan, dan untuk mendukung perkembangan industri film Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital terdepan," lanjut Nirwan.

Untuk mendukung kegiatan promosi, MD Pictures juga kembali menggandeng platform distribusi video singkat
terdepan, TikTok sebagai official content partner dari film 'Bismillah Kunikahi Suamimu'. Sejak 15 Februari hingga 6 Maret 2023, penggemar film drama dan pengguna TikTok di seluruh Indonesia bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para kru dan pemain melalui akun TikTok resmi @mdentertainmentofficial.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Bade Miyan Chote Miyan
Ordinary Angels
Keluar Main 1994
Ronggeng Kematian

COMING SOON

Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
YOLO
Panji Tengkorak
Heartbreak Motel