Loading your location

Film Blade Versi Baru Ditulis Ulang Oleh Pencipta Serial True Detective

By Ekowi05 Mei 2023

Nic Pizzolatto diminta untuk menulis ulang naskah Blade versi anyar. Pencipta serial True Detective itu sedang menulis draf skenario baru untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang tersebut, yang akan menampilkan Mahershala Ali sebagai pemeran utamanya.

Disutradarai oleh Yann Demange, Blade akan mulai diproduksi akhir bulan ini di Atlanta. Bergabung dengan Ali sebagai pemain adalah Mia Goth dan Delroy Lindo. Ini menjadi reuni True Detective karena Mahershala pernah membintangi musim ketiga serial tersebut.

Melansir Aceshowbiz, film ini memang telah memiliki naskah dari Michael Starrbury, dan orang dalam produksi mengatakan Pizzolatto telah mengerjakan draf tersebut selama beberapa minggu sekarang. Marvel telah menetapkan tanggal rilis September 2024 untuk Blade.

Di saat rincian plot masih dirahasiakan, sumber tersebut mengatakan bahwa film ini rencananya akan menjadi 'gelap' dan bernuansa berani serta memiliki kemiripan dengan trilogi versi Wesley Snipes.

Sutradara sebelumnya, Bassam Tariq, keluar dari proyek karena adanya perubahan "jadwal produksi", namun tetap terikat pada film sebagai produser.

Marvel menyatakan, "Karena pergeseran yang terus berlanjut dalam jadwal produksi kami, Bassam tidak lagi maju sebagai sutradara 'Blade' tetapi akan tetap menjadi produser eksekutif di film tersebut. Kami menghargai bakat Bassam dan semua pekerjaan yang telah dia lakukan untuk membawa 'Blade' ke tempatnya."

Mahershala sendiri telah didorong oleh Wesley Snipes, yang men-tweet bahwa mantan bintang serial House of Cards itu "akan melakukan yang terbaik" dalam peran tersebut, dan menjelaskan betapa ia senang mendengar kata-kata baik tersebut.

"Bung, Anda tahu, (saya) tersanjung dan sangat terdorong oleh itu. Karena dia tidak harus mengatakan itu. Bukankah tidak ada yang benar-benar memintanya seperti itu. Jadi baginya untuk keluar dan katakan itu, seseorang yang sangat saya kagumi, saya dengan tulus menghargai itu. Jadi terima kasih, saudaraku," ujar Ali pada "The Breakfast Club".

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

NEVER LET GO
Roman Peony
THE TORTURE: BERANAK DALAM KUBUR
IT ENDS WITH US

COMING SOON

Mickey 17
Laut Tengah
High Forces
Para Perasuk