Loading your location

Film 'Galaksi' Rilis Teaser Trailer Terbaru

By Ekowi15 Juli 2023

Besutan terbaru sutradara Kuntz Agus berjudul 'Galaksi' belum lama ini telah meluncurkan teaser trailer terbarunya. Film yang diangkat dari novel laris karya Poppi Pertiwi yang terkenal di Wattpad ini menghadirkan Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh sebagai pemeran utamanya.

Layar lebar produksi Rapi Films dan Screenplay Films ini berkisah tentang seorang pemuda bernama Galaksi (Bryan Domani) yang bersekolah di sebuah SMA bernama Ganesha. Galaksi bergabung dengan sebuah geng bernama Ravispa, di mana dia berteman dengan sekelompok anak nakal di sekolahnya.

Geng Ravispa memiliki reputasi buruk karena sering membuat masalah di sekolah dengan dalih solidaritas tanpa batas. Namun, semuanya berubah ketika Galaksi bertemu dengan Kejora, seorang anggota Paskibra di sekolahnya.

Kejora berada dalam bahaya karena terlibat konflik dengan geng sekolah lain yang merupakan musuh dari Ravispa, yaitu Avegar. Galaksi merasa bahwa dia harus melindungi Kejora dan secara tak sadar jatuh cinta padanya.

Geng Avegar menyadari kelemahan Galaksi, yaitu cintanya pada Kejora, dan mereka menyerang geng Ravispa dengan memanfaatkan hal tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Galaksi dan Kejora? Apakah mereka berhasil mengatasi konflik dan rintangan yang ada?

Selain Bryan dan Mawar, film ini juga turut dibintangi oleh Yesaya Abraham, Pangeran Lantang, Fadly Faisal, Omara Esteghlal, dan masih banyak lagi. Menurut rencana, 'Galaksi' akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Civil War
Dua Hati Biru
Keluar Main 1994
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Twisters
Arcadian
Deadpool & Wolverine
Tulang Belulang Tulang