Loading your location

Film Venom 3 Jadi Penutup Kisah Eddie Brock?

By Ekowi28 November 2023

Tom Hardy berpotensi akan mengakhiri masa-masa melakoni karakter Eddie Brock setelah Venom 3. Ketika mengumumkan bahwa produksi angsuran ketiga itu telah dilanjutkan, sang aktor telah mengisyaratkan bahwa sekuel Venom: Let There Be Carnage (2021) tersebut bakal menjadi penampilan terakhirnya sebagai Venom.

Dalam sebuah postingan yang dibagikan di halaman media sosialnya pada hari Jum'at (24/11) lalu, aktor berusia 46 tahun ini mengungkapkan rasa syukurnya dapat kembali syuting Venom 3. Dalam postingan yang menampilkan foto di belakang layar bersama para kru, termasuk penulis dan sutradara Kelly Marcel serta pemeran pengganti Jacob Tomuri, ia menjuluki angsuran ketiga itu sebagai "tarian terakhir".

"V3N0M 3 Tarian Terakhir," tulis Hardy mengawali keterangan foto hitam-putih tersebut. "Syukurlah kita kembali syuting; dan saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk berterima kasih kepada semua tim yang telah bekerja sama dalam perjalanan dari V1 hingga sampai ke sini, semua pemain dan kru kami yang luar biasa - teman dan keluarga yang baik," katanya.

"kami telah menempuh perjalanan yang panjang," lanjut aktor Inggris itu dengan berbagi, "perjalanan ini telah dan terus menjadi sangat menyenangkan. Selalu ada kesulitan yang harus dihadapi saat kami bekerja, tetapi tidak terasa sulit ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan dan ketika Anda tahu bahwa Anda memiliki materi yang hebat dan dukungan dari semua pihak, dari tim yang hebat. Dikelilingi oleh departemen yang berbakat dan penuh semangat, serta dikelilingi oleh orang-orang yang Anda cintai dan sayangi, hal ini tidak akan pernah menjadi lebih baik," jelasnya.

Lalu ia melanjutkan dengan menceritakan tentang sutradara Venom 3, Marcel, yang juga menulis film kedua, "Saya ingin menyebutkan secara singkat betapa bangganya saya terhadap sutradara, rekan penulis dan teman baik saya, Kelly Marcel, melihat Anda mengambil alih kepemimpinan dalam film ini membuat saya bangga, ini adalah sebuah kehormatan," kata Hardy.

"Kepercayaan, naluri, insting Anda selalu tepat. Kelas satu - saya mendukung Anda. (seratus) persen. Seperti biasa. Dan saya sangat senang bekerja dengan Anda dan melihat Anda menghadapi tantangan yang lebih besar setiap saat," tambah bintang Mad Max: Fury Road itu, sebelum berputar untuk menghormati Tomuri dengan menulis, "Dan untuk teman baik saya, kepala operator pabrik wajah dan saudara laki-laki saya @jaketomuri Jacob, Anda masih terlihat sama seperti saya, bro. Ini untuk perjalanan yang luar biasa!!! #Venom3 #team."

Pengambilan gambar utama untuk film ketiga Venom yang belum diberi judul ini dimulai pada akhir Juni 2023, tetapi terhenti pada pertengahan Juli tahun ini karena pemogokan para aktor. Pada hari yang sama ketika pemogokan berakhir, Sony Pictures mengumumkan bahwa jadwal tayang layar lebar tersebut diundur dari 12 Juli 2024 menjadi 8 November 2024.

Bergabung dengan Hardy dalam daftar pemain, Juno Temple dan Chiwetel Ejiofor akan berperan dalam peran yang masih dirahasiakan. Peran Temple digambarkan sebagai karakter utama, sedangkan Michelle Williams, yang membintangi film pertama dan kedua, diperkirakan tidak akan kembali untuk Venom 3.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
The Roundup: Punishment
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Dune: Part Two

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
BALITAR (GORESAN SENJA)
Vina: Sebelum 7 Hari
Pee Nak 4