Loading your location

Ini Dia Final Trailer John Wick: Chapter 4

By Ekowi17 Februari 2023

Lionsgate Movies akhirnya merilis trailer terbaru salah satu produksi bergengsi mereka, John Wick: Chapter 4, yang akan rilis pada bulan Maret mendatang. Diluncurkan pada hari Kamis (16/2) lalu, video berdurasi 1 menit 31 detik itu menampilkan Keanu Reeves yang tengah mencoba berjuang untuk kebebasannya.

"Satu-satunya cara John Wick memiliki kebebasan dan kedamaian adalah dengan kematian," kata The Elder (George Georgiou) dalam sulih suara. Trailer ini kemudian memotong adegan John Wick di padang pasir dan berkata, "Benarkah?, tidak juga," jawab sang jagoan.

Trailer tersebut juga menunjukkan Wick yang mengambil kesempatan untuk mendapatkan target misterius dari High Table yang mempertemukannya dengan The Marquis de Gramont (Bill Skarsgard) untuk satu pertempuran.

Film ini juga akan membawa sang pembunuh bayaran ke jalan-jalan di Paris melakukan baku tembak di tengah lalu lintas di sekitar Arc de Triomphe. Dalam angsuran keempat ini, Wick bakal mengungkap jalan untuk mengalahkan High Table. Tapi, sebelum mendapatkan kebebasannya, ia harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia dan mengubah teman lama menjadi musuh.

Menurut rencana, film yang kembali disutradarai oleh Chad Stahelski ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 24 Maret 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
The Roundup: Punishment
Badarawuhi di Desa Penari
Exhuma

COMING SOON

WHITE BIRD: A WONDER STORY
If
Malam Pencabut Nyawa
The Color Purple