Loading your location

Ini Dia Penampilan Perdana Lady GaGa Sebagai Harley Quinn di Film 'Joker 2'

By Ekowi29 Maret 2023

Tampilan perdana Lady GaGa sebagai Harley Quinn akhirnya dirilis. Saat syuting Joker: Folie a Deux sedang berlangsung, foto terbaru dari lokasi syuting telah bocor secara online. Gambar tersebut memperlihatkan pemenang Golden Globe Award dua kali itu dalam kostum dan riasan sebagai penjahat Batman.

Pada hari Sabtu, (25/3) lalu, GaGa difoto ketika syuting di Mahkamah Agung New York County di pusat kota Manhattan. Dengan riasan mata hitam yang sporty, dia juga mengenakan blazer merah cerah dengan atasan berlian hitam-putih tradisional Quinn. Dia melengkapi penampilannya dengan rok kulit hitam dan stoking hitam dengan bentuk berlian.

Dalam foto tersebut, GaGa terlihat dikelilingi oleh polisi saat dia berjalan di tangga gedung Mahkamah Agung. Sang aktor terlihat berteriak dengan kepalan tangan terangkat ke udara dengan para figuran yang menjadi pengunjuk rasa berkumpul di sekitarnya.

Para pengunjuk rasa memegang poster dengan pesan seperti "Free Joker", "Justice 4 Joker", "Joker Marry Me" dan "No Justice Not Guilty Not Joking". Beberapa dari mereka ada juga yang mengenakan wig warna-warni dan topeng badut layaknya Joker.

Selain GaGa dan Joaquin Phoenix, Zazie Beets juga akan melakoni kembali perannya sebagai Sophie Dumond sekuel ini. Sedangkan Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland dan Harry Lawtey akan memerankan karakter yang masih dirahasiakan.

Menurut rencana, Joker: Folie a Deux dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Fast Charlie
The Roundup: Punishment
Challengers

COMING SOON

THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE
Mufasa: The Lion King
The Friendship Game
Transformers One