Loading your location

Ini Dia Trailer Perdana Furiosa: A Mad Max Saga

By Ekowi02 Desember 2023

Warner Bros Pictures telah merilis trailer resmi pertama untuk "Furiosa: A Mad Max Saga". Studio itu merilis cuplikan tersebut di CCXP, acara Comic-Con terbesar di Brasil, pada Kamis (30/11) malam, bersama dengan judul yang telah diperbarui.

Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth bergabung dengan sutradara George Miller di atas panggung untuk memperkenalkan "Furiosa: A Mad Max Saga". Keduanya membintangi prekuel "Mad Max: Fury Road (2015)" tersebut dan tampil menonjol dalam trailernya.

Melansir Aceshowbiz, video yang segera tersedia untuk dinikmati secara online ini dibuka dengan logline berbunyi, "45 tahun setelah keruntuhan, Furiosa muda diambil dari keluarganya. Dia akan mengabdikan sisa hidupnya untuk menemukan jalan pulang. Ini adalah pengembaraannya."

Trailer ini berfokus pada Furiosa muda (Taylor-Joy) saat dia menetap di dunia yang menyeramkan. Ia melakukan segalanya untuk bertahan hidup, berlomba dan mengangkat senjata, dengan video yang menunjukkan banyak ledakan dan adegan aksi. "Saya Furiosa, malaikat yang paling gelap," katanya.

Adapun Hemsworth, yang hampir tidak dapat dikenali dalam dandanannya untuk memerankan Dementus, terlihat bertanya kepada Furiosa di akhir trailer, "Pertanyaannya adalah, apakah Anda memiliki kemampuan untuk membuatnya menjadi epik?"

Menurut sinopsis resminya, "Saat dunia runtuh, Furiosa muda diculik dari Tempat Hijau Banyak Ibu dan jatuh ke tangan Gerombolan Pengendara Motor yang dipimpin oleh Panglima Perang Dementus. Menyapu Wasteland, mereka menemukan Benteng yang dipimpin oleh The Immortan Joe. Sementara kedua Tyrant berperang untuk mendominasi, Furiosa harus bertahan hidup dari berbagai cobaan sambil mengumpulkan cara untuk menemukan jalan pulang."

Di CCXP, Hemsworth menjelaskan karakternya, "Dia adalah individu yang rumit. Dia adalah orang yang sangat kejam, gila, dan brutal yang lahir dari Wasteland, yang merupakan dunia tempat kisah 'Mad Max' berlangsung. Dia adalah produk dari lingkungannya." Aktor MCU ini melanjutkan, "Dia telah dilahirkan di sebuah tempat di mana ia membunuh atau dibunuh. Dia telah belajar untuk memerintah dengan tangan besi. Ada sebuah karisma dalam dirinya dan itu adalah karisma yang sangat manipulatif."

Dibintangi juga oleh Tom Burke, Nathan Jones, Angus Sampson dan Daniel Webber, "Furiosa: A Mad Max Saga" ditulis oleh Miller dan Nico Lathouris. Film petualangan aksi pasca-apokaliptik ini akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

aespa: WORLD TOUR in cinemas
Civil War
Badarawuhi di Desa Penari
The Fall Guy

COMING SOON

Moana 2
Immaculate
Dark Harvest
Kraven the Hunter