Loading your location

Ini Kata Prilly Latuconsina Soal Film Terbarunya 'Gita Cinta dari SMA'

By Ekowi11 Februari 2023

Rumah produksi Starvision kembali menyemarakkan perfilman Indonesia dengan meluncurkan film Gita Cinta dari SMA pada 9 Februari 2023 lalu. Kisah asmara legendaris Galih & Ratna itu dihidupkan kembali melalui layar lebar yang disutradarai oleh Monty Tiwa.

"Gen-Z bisa ambil sesuatu yang bisa relate sama mereka nggak, ya? Bisa banget karena isu yang diangkat juga masih terjadi sampai sekarang," ujar Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama film Gita Cinta dari SMA. Pernyataan tersebut memberikan sinyal bahwa film ini bisa dinikmati baik mereka yang ingin merayakan nostalgia atas film tersebut maupun generasi muda sekarang.

Di sisi lain, sang produser Chand Parwez berharap bahwa film yang merupakan remake versi aslinya yang rilis pada tahun 1979 silam, tidak menjadikan penghalang untuk Gita Cinta dari SMA baru ini untuk tetap dapat diterima & dinikmati oleh generasi penikmat nostalgia atau generasi muda sekarang.

"Saya harap karya ini bisa diterima dengan sangat baik oleh semua generasi karena kisah cinta saat SMA tidak akan terlupakan, kami sudah launching trailer-nya, responnya sangat positif," ungkapnya. "Orang akan jatuh cinta sama chemistry Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Di film ini dapet banget. Pasti akan bikin iri atau nostalgia pacaran masa SMA," lanjutnya.

Film ini diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar. Sebelum dirangkum dalam novel, 'Gita Cinta dari SMA' berbentuk cerita bersambung di majalah GADIS. Sempat difilmkan sebelumnya pada 1979, layar lebar itu sukses melambungkan duet pemeran utamanya, Rano Karno dan Yessy Gusman.

Pada versi terbarunya ini, Starvision dan Monty Tiwa berkolaborasi menceritakan kembali Novel tersebut dengan pengemasan yang lebih segar dan menarik, namun tidak meninggalkan originalitas kisah Galih dan Ratna yang sudah sangat melegenda melalui duet Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Glenn Fredly: The Movie
Abigail
Siksa Kubur

COMING SOON

Cash Out
Petak Umpet
BALITAR (GORESAN SENJA)
Scream VI