Loading your location

James Gunn Umumkan Mega Proyek Film Superhero DC

By Ekowi04 Februari 2023

James Gunn akan menggunakan karakter-karakter utama dari DC Universe untuk mendukung karakter yang tidak dikenal ketika mengembangkan film-film DC mendatang. Bekerja sama dengan Peter Safran, Gunn bakal mengawasi aspek kreatif dari sejumlah proyek superhero baru selama beberapa tahun kedepan.

Melansir Aceshowbiz, pada Selasa (31/1) lalu, Gunn mengumumkan beberapa film dan serial TV yang bakal diproduksi di bawah pengawasannya. "Salah satu strategi kami adalah mengambil karakter berlian kami, yaitu Batman, Superman, Wonder Woman," ujarnya The Hollywood Reporter.

"dan kami menggunakannya untuk menopang karakter lain yang tidak diketahui orang. "Untuk membangun properti yang kurang dikenal itu menjadi properti intan di masa depan," lanjut sutradara trilogi Guardians of the Galaxy tersebut.

Serial animasi dengan tujuh episode berjudul Creature Commandos, yang ditulis oleh James Gunn dan telah masuk ke proses produksi akan menjadi salah satu proyek awal Bab Pertama dalam semesta DC baru. Ada juga serial First Lady yang berkisah tentang karakter Amanda Waller (Viola Davis) yang dikenal dari Suicide Squad.

Yang paling menarik adalah proyek Superman: Legacy yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 11 Juli 2025 mendatang dan The Brave and the Bold sebagai kelanjutan The Batman versi Robert Pattinson. Safran mengatakan, 2025 akan menjadi tahun yang sangat besar bagi DC. Superman dan Batman di tahun yang sama!" ujarnya bersemangat.

Gunn dan Safran juga tengah mempersiapkan serial tv potensial berjudul Lantern yang bakal dibuat dengan gaya True Detective, Supergirl: Woman of Tomorrow, dan Swamp Thing.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

KURBAN: BUDAK IBLIS
Tanduk Setan
Yodha
BOTTING

COMING SOON

Moana 2
Sakaratul Maut
Temurun
Kang Mak