Loading your location

Jason Statham Bereuni dengan Sylvester Stallone untuk Film Action Baru

By Ekowi29 Oktober 2023

Bintang franchise Expendables, Jason Statham dan Sylvester Stallone, akan bereuni dalam film action baru berjudul Levon's Trade.

Disutradarai oleh David Ayer dari Suicide Squad (2016), berdasarkan skenario yang diadaptasi oleh Stallone, film tersebut akan dibintangi oleh bintang Fast & Furious, Statham, yang berperan sebagai Levon Cade (via Deadline).

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Chuck Dixon, Levon's Trade akan menandai film pertama Stallone sejak Rambo: Last Blood dan Creed II pada tahun 2018. Sebagai buku pertama dari 11 buku dalam seri thriller Levon Cade karya Dixon, Stallone sebelumnya telah mengembangkan ide tersebut sebagai acara TV di bawah Balboa Productions.

"Levon Cade meninggalkan profesinya untuk bekerja di bidang konstruksi. Dia hanya ingin menjalani kehidupan tanpa nama dan menjadi ayah yang baik bagi putrinya. Tapi ketika seorang gadis lokal menghilang, dia diminta untuk kembali ke keterampilan yang membuatnya menjadi tokoh mitos di dunia kontraterorisme yang penuh bayang-bayang.

"Perburuan Levon terhadap mahasiswi yang hilang membawanya ke jantung konspirasi kriminal yang kejam, dan tindakannya menciptakan reaksi berantai yang mengancam semua yang ia sayangi. Inilah saatnya baginya untuk kembali ke perdagangannya. Dan perdagangan Levon adalah kematian," demikian bunyi sinopsis buku ini.

Bertugas sebagai produser adalah Ayer dan Chris Long dari Cedar Park Entertainment, bersama Statham dan Stallone. Yang juga memproduseri adalah John Friedberg dan Bill Block.

Berbicara tentang film ini, Block mengatakan: "Saya sangat senang dapat bersatu kembali dengan beberapa rekan kerja saya yang paling berbakat dan telah lama bekerja sama di Levon's Trade. Saya pertama kali bekerja dengan David Ayer di Fury dan langsung terlihat jelas bahwa dia adalah seorang sutradara yang berada di puncak permainannya."

"Jason dan saya telah bekerja sama dalam beberapa film, dan baru-baru ini kami bertiga berkolaborasi dalam film The Beekeeper. Levon's Trade akan menjadi film laga spektakuler lainnya dan saya yakin kami telah membentuk tim impian untuk membawa novel pertama dari seri terkenal ini ke layar lebar."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Challengers
IF: IMAGINARY FRIENDS
Badarawuhi di Desa Penari
Siksa Kubur

COMING SOON

Harta Tahta Raisa
Do You See What I See: First Love
Twisters
Sumala