Loading your location

Jason Statham Lawan Lebih Banyak Monster Laut di Trailer Pertama 'Meg 2'

By Ekowi10 Mei 2023

Warner Bros. Pictures telah merilis trailer resmi pertama untuk Meg 2: The Trench, yang menampilkan lebih banyak monster laut. Dalam sekuel ini, Jason Statham kembali sebagai penyelam penyelamat, Jonas Taylor, yang kembali ke bawah air untuk menjelajahi ekosistem purba, hanya untuk bertemu dengan makhluk prasejarah tersebut.

Kali ini, Statham bergabung dengan Wu Jing, Sienna Guillory, Cliff Curtis, dan Shuya Sophia untuk menghadapi salah satu makhluk laut terbesar dalam sejarah. Bersama-sama, mereka harus menjauhkan teror dari pantai, melawan binatang buas tersebut dengan beberapa teknologi canggih dan bahkan bertelanjang kaki.

Melansir Aceshowbiz, Meg 2: The Trench digambarkan sebagai petualangan seru yang benar-benar lebih besar dan mengungguli angsuran pertamanya yang rilis tahun 2018 lalu, dan menyuguhkan aksi dengan level yang lebih tinggi dan bahkan kedalaman yang lebih besar dengan pendahulunya.

"Menyelam ke perairan yang belum dipetakan dengan Jason Statham dan ikon action global, Wu Jing, ketika mereka memimpin tim peneliti yang berani dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman laut terdalam," bunyi sinopsis resminya.

"Pelayaran mereka masuk ke dalam kekacauan ketika operasi penambangan jahat mengancam misi mereka dan memaksa mereka ke dalam pertempuran berisiko tinggi untuk bertahan hidup."

"Diadu dengan Megs kolosal dan penjarah lingkungan tanpa henti, pahlawan kita harus berlari lebih cepat, mengakali, dan mengelabui predator tanpa ampun mereka dalam perlombaan yang mendebarkan melawan waktu."

"Benamkan diri Anda dalam pengalaman sinematik paling menggetarkan tahun ini dengan 'Meg 2: The Trench' - di mana kedalaman samudra hanya bisa ditandingi oleh ketinggian, kegembiraan yang tak terbendung!"

Selain Statham, sekuel ini juga dibintangi oleh Skyler Samuels, Page Kennedy, dan Sergio Peris-Mencheta. Meg 2: The Trench disutradarai Ben Wheatley berdasarkan naskah milik Dean Georgaris, Erich Hoeber dan Jon Hoeber. Menurut rencana, film tersebut bakal tayang di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2023.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
The Roundup: Punishment
The Architecture of Love
Fast Charlie

COMING SOON

How to Make Millions Before Grandma Dies
Petak Umpet
A Cat's Life
Pee Nak 4