Loading your location

John Wick 5 Berpotensi Jadi Prekuel

By Ekowi03 April 2023

John Wick 5 ternyata sudah dalam proses pengerjaan. Meski angsuran keempat John Wick baru saja memulai penayangan bioskopnya, namun Presiden Lionsgate Motion Picture Group, Joe Drake, mengatakan sudah ada keinginan untuk melakukan proyek selanjutnya setelah tim produksi mengambil istirahat sejenak usai John Wick: Chapter 4.

"Ada kemauan dan ada keterbukaan. Dan Anda tentu bisa menafsirkan akhir itu dengan cara yang berbeda. Kita semua akan beristirahat sebentar di sini dan kemudian menggali ide tentang apakah ada cara yang kredibel untuk masuk ke lima. Tapi tidak ada jaminan," kata Drake kepada The Reporter Hollywood tentang kemungkinan untuk angsuran lain dari John Wick.

Drake menyinggung soal prekuel sebagai kemungkinan untuk angsurang kelima. "Anda pasti bisa mengambil lebih awal (dengan ceritanya)," ujarnya. "Keanu (Reeves) dan Chad (Stahelski), memang demikian, sangat protektif untuk tidak pernah mengacaukan penonton. Jadi kami pasti memiliki pekerjaan yang cocok untuk kami. Keanu sangat dicintai dan karakter itu sangat dicintai, itu tidak hilang darinya," imbuhnya.

John Wick: Chapter 4 pada dasarnya diharapkan untuk menjadi bagian terakhir dari petualangan John Wick. Tapi, raihan pembukaan yang menakjubkan di box office global kemungkinan akan menjadi faktor utama di balik pemikiran untuk menjaga waralaba tetap hidup.

Sang sutradara Stahelski juga telah menyatakan bahwa dia dan Reeves hampir yakin John Wick 4 adalah akhir dari pertarungan layar lebar pembunuh bayaran pencinta anjing itu, namun ia telah mempertimbangkan untuk membuat film keempat dan kelima berturut-turut. Gagasan itu akhirnya dibatalkan setelah bagian akhir dari angsuran 4 diputuskan.

Meskipun angsuran kelima tidak akan hadir dalam waktu dekat, Reeves akan kembali memerankan John Wick dalam film Ballerina, spin-off pertama dari waralaba tersebut, yang dibintangi oleh Ana de Armas sebagai pembunuh bayaran. Ian McShane, Anjelica Huston, dan mendiang Lance Reddick juga akan membintangi film tersebut.

Menurut rencana, film yang bakal berlatarkan antara peristiwa di John Wick: Bab 3 - Parabellum dan John Wick: Chapter 4 itu akan tayang mulai tahun 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Lampir
Indonesia Dari Timur
Dream Scenario
Baghead

COMING SOON

Kuasa Gelap
Mufasa: The Lion King
Anyone But You
Abigail