Loading your location

Karen Gillan Belum Siap Berpisah dengan Waralaba Guardians of the Galaxy

By Ekowi30 April 2023

Pernyataan menarik datang dari salah satu bintang film Guardians of the Galaxy. Karen Gillan menolak untuk menerima bahwa franchise tersebut akan segera berakhir. Aktris berusia 35 tahun yang kembali sebagai Nebula di Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini mengaku merasa "pahit" untuk mengucapkan selamat tinggal.

"Saya berpegang pada penyangkalan yang cukup. Saya tidak ingin ini berakhir, saya terlalu sedih untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi setiap kali kami melakukan salah satu dari ini, itu mulai menjadi lebih nyata," kata Karen Digitalspy.

"Film ini akan dirilis ke dunia dan hanya itu, dan ini luar biasa tapi pahit dan sedih dan itu semua tentang emosi," lanjut bintang Jumanji: Welcome to the Jungle (2017) tersebut.

Pom Klementieff, yang berperan sebagai Mantis, menambahkan, "Rasanya sedih, tapi saya merasa sangat bersyukur bisa mengalami rollercoaster emosi ini dengan para pemeran dan (pembuat film) James (Gunn) dan bermain dengan karakter-karakter yang benar-benar unik dan menyenangkan, kuat, serta luar biasa," ungkapnya.

Film ini menampilkan deretan aksi sekali pengambilan gambar dan Karen "takut" membuat kesalahan dalam adegan tersebut karena dia tahu bahwa ia akan bertabrakan dengan juru kamera jika melakukannya.

"Kami masuk dengan pengetahuan bahwa kami harus melakukan ini dengan benar dalam sekali pengambilan, jadi tekanannya terus berlanjut," ujarnya.

"Itu selalu sangat rumit karena saya harus melakukan semua gerakan ini, tetapi saya harus berada di posisi yang tepat karena juru kamera menggunakan kabel dan saya akan melakukan gerakan saya dan kemudian dia akan terbang ke atas dan di atas saya. Jika saya melakukannya di tempat yang salah, dia akan bertabrakan dengan saya, jadi saya hanya ingat terlihat ketakutan sebelum setiap pengambilan," jelas Karen.

Menurut rencana, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 3 Mei 2023.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Kung Fu Panda 4
Keluar Main 1994
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Tulang Belulang Tulang
A Quiet Place: Day One
Cash Out
Kaka Boss