Loading your location

Komentar Sutradara Soal Pernyataan Vin Diesel Ingin Bikin Trilogi 'Fast X'

By Ekowi22 Mei 2023

Louis Leterrier mengaku terbuka untuk membuat lebih banyak film Fast and Furious. Melansir Aceshowbiz, sutradara berusia 49 tahun itu sudah dipastikan bakal menyutradarai satu sekuel Fast X, dan tak menolak pernyataan Vin Diesel yang ingin membuat angsuran kesepuluh tersebut menjadi trilogi.

"Mari kita lihat apa yang dilakukannya. Anda tahu apa yang indah dari waralaba ini adalah bahwa penonton memberikan cinta dan kemudian waralaba terus berkembang dan memberikannya untuk para penggemar, tetapi juga mengejutkan mereka. Jangan mendorongnya ke tenggorokan orang, tetapi berikan orang-orang apa yang mereka sukai. Jadi mari kita lihat (apa yang terjadi selanjutnya)," kata Louis kepada Entertainment Weekly.

Louis mengakui bahwa "sulit untuk memberikan jawaban" apakah "Fast X Part 2" akan menutup franchise tersebut dan menunjukkan bahwa pandemi virus corona sempat menyebabkan ketidakpastian dalam industri film.

"Maksud saya, siapa yang tahu? Dua tahun lalu kami tidak berpikir bahwa film akan pernah ada lagi. Ketuk kayu, hitung bintang keberuntungan saya bahwa kami membuat film raksasa yang sekarang ditonton oleh jutaan orang di seluruh dunia. Luar biasa, dan saya sangat senang bahwa kami menjadi bagian dari musim panas ini di mana rasanya kegembiraan untuk film telah kembali," jelas sutradara Perancis tersebut.

Vin Diesel, yang berperan sebagai Dominic Toretto dalam serial tersebut, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Fast X akan menjadi bagian pembuka dari trilogi penutup. Aktor berusia 55 tahun itu berkata, "Tanpa terlalu banyak bicara, saya dapat mengatakan ini, saat membuat film ini, studio telah bertanya apakah ini bisa menjadi dua bagian. Dan setelah studio melihat bagian 1 ini, mereka berkata, 'Bisakah Anda membuat 'Fast X', penutup, sebuah trilogi?" ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

THE EXORCISTS
Tanduk Setan
Godzilla x Kong: The New Empire
PARA BETINA PENGIKUT IBLIS

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Menghadap Tuhan
Scream VI
Kuasa Gelap