Loading your location

Margot Robbie Belum Pasti Kembali ke Sekuel Barbie

By Ekowi25 September 2023

Di saat para penggemar mungkin menantikan kelanjutan film Barbie (2023), sang pemeran utama Margot Robbie diduga tidak terlalu berharap untuk kembali untuk sekuel layar lebar tersebut. Rumornya, bintang Wolf of Wall Steet (2013) itu tidak berencana untuk mengulangi perannya di Barbie 2.

Menurut sebuah laporan baru dari RadarOnline.com, aktris peraih dua nominasi Oscar ini lebih senang membiarkan lawan mainnya, Ryan Gosling, menjadi pusat perhatian dalam film baru yang seharusnya berfokus pada karakternya yang sedang jatuh cinta. Menurutnya, sangat tidak mungkin untuk membuat film lain berdasarkan karakternya.

"Semua orang di studio sedang membicarakan tentang pembuatan film Ken, sementara ide untuk membuat film lain dengan Margot sebagai Barbie hampir tidak ada," kata orang dalam kepada situs tersebut. Dan aktris cantik asal Australia itu diduga telah menerima hal ini. "Bagi Margot, ini semua tentang ceritanya," imbuh sang sumber.

"Film 'Barbie' berakhir dengan Barbie yang diperankan Margot menjadi seorang wanita sungguhan," jelas informan tersebut. "Kelanjutan dari perjalanan itu tidak diperlukan. Ada banyak ruang bagi Ryan untuk membuat film Ken yang lengkap, di mana Margot akan terlibat di belakang layar," lanjutnya.

Orang dalam itu menambahkan bahwa Greta Gerwig, yang menyutradarai Barbie (2023) berdasarkan skenario yang ditulisnya bersama suaminya, Noah Baumbach, sengaja tidak membangun semesta film ini hanya dengan satu Barbie. Meskipun Robbie tidak berharap untuk kembali ke sekuelnya, para bos Warner Bros. mungkin masih ingin menariknya kembali.

Pada bulan Juni lalu, Robbie berbicara tentang kemungkinan adanya sekuel Barbie (2023). "Saya pikir Anda akan jatuh ke dalam sebuah jebakan jika Anda mencoba membuat film pertama dan juga merencanakan sekuelnya," ujarnya tentang pembuatan film pertama. Meskipun demikian, ia percaya bahwa "film ini dapat berkembang ke berbagai arah yang berbeda dari titik ini," ujarnya tanpa mengatakan apakah hal itu akan melibatkan karakternya.

Meskipun telah meraup keuntungan sebesar $1,4 miliar di seluruh dunia, sekuel Barbie (2023) belum secara resmi disetujui oleh Warner Bros. Dikatakan bahwa Gerwig dan para bintangnya, Robbie dan Gosling, tidak berkewajiban untuk kembali untuk Barbie 2, dan aksi mogok kerja yang sedang berlangsung di Hollywood hanya akan memperumit keadaan.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Kung Fu Panda 4
The First Omen
The Architecture of Love (TAOL)

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Perempuan Berkelamin Darah
Jurnal Risa The Movie
A Cat's Life