Loading your location

Marvel Studios Luncurkan Trailer Perdana 'The Marvels'

By Ekowi13 April 2023

Trailer perdana dari proyek terbaru Marvel Studios, The Marvels, akhirnya resmi dirilis. Di sekuel ini, Carol Danvers alias Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari pemerintahan tirani Bangsa Kree dan telah membalas dendam pada Supreme Intelligence.

Tapi, konsekuensi yang tidak diharapkan datang dan membuat Carol harus memikul beban alam semesta yang sedang dalam kondisi tidak stabil. Ketika ia harus menghadapi tantangan yang berhubungan dengan Bangsa Kree, kekuatannya secara tidak sengaja terhubung dengan penggemarnya, Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Selain itu, Carol juga harus bersinggungan dengan keponakannya yang terasa seperti orang asing, Kapten Monica Rambeau, yang merupakan seorang astronaut S.A.B.E.R. Trio yang unik ini harus bekerja sama dan bekerja dalam harmoni untuk menyelamatkan alam semesta sebagai 'The Marvels'.

Film yang disutradarai Nia DaCosta ini dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Samuel L. Jackson, Zawe Ashton dan Park Seo-joon dengan Kevin Feige sebagai produser.

Adapun Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos dan Matthew Jenkins bertindak sebagai produser eksekutif. Sedangkan skenario ditulis oleh Megan McDonnell, Nia DaCosta, Elissa Karasik dan Zeb Wells.

Menurut rencana, The Marvels akan hadir di bioskop pada November mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Challengers
Badarawuhi di Desa Penari
Fast Charlie

COMING SOON

Perempuan Berkelamin Darah
Kiblat
The Wild Robot
Mbutik