Loading your location

Marvel Studios Rilis Poster Terbaru Film 'The Marvels'

By Ekowi29 Juli 2023

Captain Marvel, Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau terbang lebih tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat bersama dalam trailer baru yang menarik untuk produksi terbaru Marvel Studios, 'The Marvels'. Film ini akan tayang di bioskop pada bulan November mendatang.

Carol Danvers alias Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan membalas dendam pada Supreme Intelligence. Tetapi konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Carol harus menjaga alam semesta yang tidak stabil.

Ketika tugasnya mengirimnya ke lubang anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terkoneksi dengan penggemar beratnya yang punya kekuatan super di Jersey City, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan keponakan Carol, yang sekarang menjadi astronot S.A.B.E.R., Captain Monica Rambeau.

Bersama-sama, trio yang tidak biasa ini harus bekerja sama dan belajar bekerja bersama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai 'The Marvels'.

Layar lebar ini dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Park Seo-Jun, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson.

'The Marvels disutradarai oleh Nia DaCosta dengan produser Kevin Feige. Sedangkan Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos, Jonathan Schwartz, dan Matthew Jenkins berperan sebagai produser eksekutif. Skenarionya dibuat oleh Megan McDonnell, Nia DaCosta, Elissa Karasik dan Zeb Wells.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Possession: Kerasukan
Civil War
Glenn Fredly: The Movie
Mobile Suit Gundam Seed Freedom

COMING SOON

A Quiet Place: Day One
Kejarlah Janji
Pusaka
Mencadin: Dendam Pocong