Loading your location

Max Pictures Rilis Poster dan Trailer Resmi Film 'Why Do You Love Me'

By Ekowi06 Juni 2023

Dipertengahan tahun 2023, Max Pictures menghadirkan film berjudul Why Do You Love Me. Film arahan sutradara Herwin Novianto ini akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 29 Juni 2023 mendatang.

Why Do You Love Me menceritakan tentang tiga laki-laki berusia dua puluhan memulai perjalanan darat ke Surabaya berharap mendapatkan pengalaman seksual pertama mereka. Baskara (Adipati Dolken), seorang penderita saraf lumpuh, Danton (Jefri Nichol) dengan tumor otak yang melumpuhkan bagian bawah tubuhnya, dan Miko (Onadio Leonardo) penderita retinitis pigmentosa, yang membuatnya buta total. Dan, mereka tidak akan membiarkan apa pun menghalangi mereka.

Herwin Novianto mengungkapkan, film ini melakukan syuting di 7 kota." Syutingnya di 7 kota, sangat berkesan. Kesulitannya, karena kondisi masih pandemi. Bahkan kita sampai harus break lebih dari 2 bulan, untuk mendapatkan ijin syuting. Padahal, waktu itu tinggal 3 hari syuting lagi," ungkapnya.

Memerankan tokoh Baskara, Adipati Dolken juga merasa sangat senang film Why Do You Love Me segera tayang." Senang banget film ini akan segera tayang di bioskop. Ini ada film yang gue tunggu-tunggu. Saat syuting juga menyenangkan, perjalanannya dan bonding antara para karakter dan crew nya.. kita shooting sambing traveling, seru banget!" Terangnya.

Sedangkan Onadio, yang sebelumnya hadir lewat film Hello Ghost mengaku, di film ini ia keluar dari zona nyamannya." Proses shooting ini cukup lama karna kita shooting di 7 kota, terus mungkin ini salah satu film yang gua keluar dari comfort zone gua juga dan salah satu film yang menurut gua touchy banget," jelasnya.

Sementara itu, Jefri Nicol berharap, film ini bisa menghibur dan memberi banyak pesan moral untuk penonton." Semoga film ini bisa menghibur dan menjadi tontonan yang mengispirasi, karena dari banyak nya keterbatasan dalam hidup kita itu tidak akan menjadi penghambat kalau kita punya semangat yang besar," tutupnya

Selain Adipati Dolken, Onadio Leonardo dan Jefri Nichol, film ini diperankan oleh TJ dan Lyodra Ginting. Berikut trailer film Why Do You Love Me:

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
THE SIN
BOTTING
Arthur the King

COMING SOON

Pee Nak 4
Jurnal Risa The Movie
Sakaratul Maut
GANAPATH A HERO IS BORN