Loading your location

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One Sukses Rajai Box Office

By Ekowi18 Juli 2023

Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One berhasil menduduki puncak box office AS pekan ini. Film aksi yang dibintangi oleh Tom Cruise itu telah muncul sebagai pemenang baru meskipun tidak sesuai dengan ekspektasi awal dengan perkiraan pendapatan sebesar $56,2 juta antara hari Jum'at (14/7) hingga Minggu (16/7) lalu.

Dibuat dengan anggaran sebesar $300 juta sebelum dipasarkan, film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini diharapkan dapat mengumpulkan $60 juta atau lebih pada akhir pekan pertamanya. Tapi, penjualan tiket layar lebar ini masih berada di belakang Mission: Impossible - Fallout (2018), yang menghasilkan $61 juta pada akhir pekan pertamanya,

Angsuran ketujuh itu masih kalah dengan Mission: Impossible II yang sukses dibuka dengan dengan $57,8 juta pada tahun 200 silam. Kedua angsuran tersebut tetap menjadi film dengan pembukaan teratas dalam seri yang telah berusia 27 tahun ini.

Adapun posisi kedua minggu ini ditempati oleh Sound of Freedom. Film yang disutradarai oleh Alejandro Monteverde itu masih tampil impresif pada pekan keduanya lewat raihan sebesar $27 juta. Insidious: The Red Door menyusul di peringkat ketiga dengan raupan sejumlah $13 juta.

Sedangkan posisi keempat dihuni oleh Indiana Jones and the Dial of Destiny dengan raihan $12 juta. Sementara peringkat kelima diduduki film terbaru Disney-Pixar, Elemental, yang masih mampu mengumpulkan $8,7 juta pada pekan kelimanya di tangga box office AS.

Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang masuk dalam posisi sepuluh besar pasar domestik AS minggu ini.

1. Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One - $56,2 juta
2. Sound of Freedom - $27 juta
3. Insidious: The Red Door - $13 juta
4. Indiana Jones and the Dial of Destiny - $12 juta
5. Elemental - $8,7 juta
6. Spider-Man: Across the Spider-Verse - $6,05 juta
7. Transformers: Rise of the Beasts - $3,4 juta
8. No Hard Feelings - $3,3 juta
9. Joy Ride - $2,6 juta
10. The Little Mermaid (2023) - $2,4 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

aespa: WORLD TOUR in cinemas
Siksa Kubur
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
Mickey's Mouse Trap
Arcadian
Kromoleo