Loading your location

MVP Pictures Rilis Teaser Trailer Film 'Jin & Jun'

By Ekowi26 Februari 2023

Rumah Produksi MVP Pictures telah merilis Teaser Trailer film 'Jin & Jun' melalui akun Instagram resmi mereka, @mvppictures_id. Siap meramaikan kancah perfilman di Tanah Air, tepatnya menjelang libur Lebaran tahun 2023, layar lebar ini siap tayang serentak pada tanggal 20 April 2023 di bioskop seluruh Indonesia.

MVP Pictures bekerja sama dengan Sutradara Box Office Indonesia, Anggy Umbara, mengangkat kembali cerita dari sinetron terlaris sepanjang masa pada tahun 1996 yang berjudul Jin & Jun ke layar lebar. Sinetron yang pada tahun 1996 tersebut dibintangi oleh Sahrul Gunawan sebagai Jun dan juga Robert Syarif sebagai Jin Mustofa ini total telah mengantongi setidaknya 272 jumlah episode dan tiga musim selama tahun 1996 hingga 2002.

Dibintangi oleh aktor-aktor beken seperti Dwi Sasono yang berperan sebagai (Jin) dan juga Rey Bong sebagai (Jun), 'Jin & Jun' diharapkan bisa menghidupkan kembali memori-memori masa remaja dan kejayaan sinetronnya. Selian dua nama di atas, film ini juga turut dimeriahkan oleh Devina Karamoy, Sarah Felicia, Cornelio Sunny, Clay Gribble, dan Alif Rivelino.

Bagaimana petualangan Jun dan Om Jin dalam menghadapi setiap problema dan teka teki kehidupan? Akankah kehadiran Om Jin di hidup Jun membuat Jun semakin baik, atau justru kehadirannya membuat kehidupan Jun semakin terpuruk? Temukan jawabannya dalam film 'Jin & Jun' di momen Lebaran 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
Dua Hati Biru
Keluar Main 1994
Agak Laen

COMING SOON

Bad Boys: Ride or Die
Perewangan
Kingdom of the Planet of the Apes
Harold and the Purple Crayon