Loading your location

OMG! Arnold Schwarzenegger Resmi Keluar dari Franchise 'Terminator'

By Ekowi19 Mei 2023

Arnold Schwarzenegger resmi meninggalkan franchise 'Terminator' untuk selamanya. Melansir Aceshowbiz, Aktor berusia 75 tahun itu percaya kalau waralaba tersebut dapat memiliki masa depan yang sukses, namun ia menegaskan bahwa tidak akan lagi menjadi bagian darinya.

"Waralaba belum selesai. Saya sudah selesai. Saya mendapat pesan yang jelas dan jelas bahwa dunia ingin melanjutkan dengan tema yang berbeda terkait 'The Terminator'. Seseorang harus datang dengan ide yang bagus," ujarnya kepada The Hollywood Reporter.

Meski begitu, Schwarzenegger mengaku akan selalu memiliki kenangan indah tentang franchise tersebut. Aktor yang membintangi film Terminator pertama pada tahun 1984 itu menjelaskan:

"'The Terminator' sebagian besar bertanggung jawab atas kesuksesan saya, jadi saya akan selalu menontonnya dengan penuh kasih sayang," ungkapnya.

"Tiga film pertama sangat bagus. Nomor empat (Salvation) saya tidak masuk karena saya menjadi gubernur (California). Kemudian lima (Genisys) dan enam [Dark Fate] tidak tercapai kesepakatan sejauh yang saya ketahui. Kami tahu itu sebelumnya karena itu tidak ditulis dengan baik," jelas Schwarzenegger.

Mantan binaragawan itu juga mengungkapkan bahwa dirinya tetap terbuka untuk membuat sekuel 'Conan'. Schwarzenegger membuat debut Hollywoodnya pada tahun 1982 dengan Conan the Barbarian, dan ia sangat ingin mengulangi peran tersebut.

"Sudah tertunda selama sepuluh tahun terakhir. (Fredrik) Malmberg yang memiliki haknya," katanya. "Dia mendatangi saya dan berkata, 'Oh, saya punya kesepakatan dengan Netflix' dan ketika kami bertanya kepada Netflix, mereka tidak tahu apa-apa tentang itu. Itu salah satu hal gila. Saya harap dia mengetahuinya. Saya pikir Anda melakukannya seperti 'Unforgiven', di mana Anda memainkan usia," tambahnya.

"Ada naskah bagus di luar sana yang ditulis John Milius, dan yang lain telah menulisnya. Ceritanya ada. Ada sutradara yang ingin melakukannya. Tapi dia punya hak, dan sampai dia menjual hak untuk satu atau dua film, atau untuk waralaba, tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk itu," pungkas Schwarzenegger.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love
Fast Charlie
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Kung Fu Panda 4

COMING SOON

Transformers One
Furiosa: A Mad Max Saga
Kraven the Hunter
Pusaka