Loading your location

Paddington 3 Siap Produksi di Bulan Juli 2023

By Ekowi05 April 2023

Paddington 3 dijadwalkan bakal memulai syutingnya musim panas tahun ini. Melansir Aceshowbiz, angsuran ketiga berjudul Paddington In Peru itu akan memulai produksinya pada tanggal 24 Juli 2023 mendatang.

Film ini akan melihat Paddington masuk ke situasi sulit di negara asalnya "Peru terdalam, tergelap" seperti judulnya, tetapi rincian plotnya masih disimpan rapat di bawah topi merah terkenal sang beruang tersebut.

Film ini akan disutradarai oleh Dougal Wilson dalam debutnya sebagai sutradara layar lebar. Paddington In Peru bakal diproduksi kembali oleh Studiocanal bersama dengan Heyday Films yang juga ikut memproduksi dua angsuran sebelumnya.

Adapun Paul King, Simon Farnaby, dan Mark Burton telah menyusun cerita untuk angsuran ketiga tersebut. Film ini akan mengambil lokasi di London dan Peru, dengan Ben Whishaw kembali mengisi suara Paddington. Selain pemain lama, Paddington In Peru juga turut dimeriahkan oleh beberapa pemain baru.

Anna Marsh dan Ron Halpern dari Studiocanal berkata, "Kami telah lama menjadi pengagum berat karya Dougal, kreativitas visualnya yang memukau, penceritaannya, hati, emosi, dan humornya. Kami sangat senang bahwa Dougal akan menyutradarai film 'Paddington' ketiga. Kami berharap untuk membawa 'Paddington' kembali ke Peru untuk petualangan layar lebar berikutnya."

King, sutradara Paddington dan Paddington 2, menambahkan, "Setelah sepuluh tahun mengerjakan film 'Paddington', saya merasa sangat protektif terhadap beruang kecil itu, dan saya senang Dougal akan ada di sana untuk menjaga cakarnya saat dia memulai petualangan layar lebar ketiganya. Karya Dougal sangat mencengangkan, lucu, indah, menyentuh hati, imajinatif, dan benar-benar orisinal. Bibi Lucy pernah meminta kami untuk 'Tolong Jaga Beruang Ini.' Saya tahu Dougal akan melakukannya dengan mengagumkan."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Siksa Kubur
Exhuma
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Heartbreak Motel
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Civil War