Loading your location

Pecahkan Rekor, John Wick: Chapter 4 Rajai Box Office

By Ekowi28 Maret 2023

Keperkasaan Shazam! Fury of the Gods di box office AS ternyata hanya bertahan seminggu. Film superhero DC itu harus mengakui keunggulan pendatang baru, John Wick: Chapter 4, yang berhasil duduk di posisi puncak usai meraup $73,5 juta pada debutnya pekan ini pasar domestik Negeri Paman Sam.

Jumlah tersebut tidak hanya mengantarkan film yang dibintangi Keanu Reeves itu menjadi penguasa box office, tetapi juga yang terbaik di waralaba John Wick. Ya, angsuran keempat ini sukes memecahkan rekor pembukaan terbesar jika dibandingkan tiga seri sebelumnya yang masing-masing membukukukan $14 juta, $30,4 juta, dan $56,8 juta.

Adapun peringkat kedua minggu ini ditempati oleh Creed III. Angsuran ketiga yang disutradarai Michael B. Jordan itu berhasil meraih $10,4 juta pada minggu keempatnya. Juara pekan lalu, Shazam! Fury of the Gods, menyusul kemudian di posisi ketiga lewat raupan sebesar $9,7 juta.

Sedangkan tempat keempat dan kelima masing-masing dihuni oleh Scream VI dengan $8,4 juta serta film '65' lewat raihan sejumlah $3,25 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar lengkap film-film yang berhasil masuk peringkat 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. John Wick: Chapter 4 - $73,5 juta
2. Creed III - $10,4 juta
3. Shazam! Fury of the Gods - $9,7 juta
4. Scream VI - $8,4 juta
5. 65 - $3,25 juta
6. Ant-Man and the Wasp: Quantumania - $2,4 juta
7. Cocaine Bear - $2,1 juta
8. Jesus Revolution - $2 juta
9. Champions - $1,5 juta
10. Avatar: The Way of Water - $1,4 juta

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Dua Hati Biru
Godzilla x Kong: The New Empire
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Sakaratul Maut
Pee Nak 4
Perayaan Mati Rasa
Bangsal Isolasi