Loading your location

Raih Ulasan Positif, MVP Pictures Distribusikan Film Bollywood 'Dunki'

By Ekowi26 Desember 2023

Setelah meledak dengan film Pathaan dan Jawan, Shah Rukh Khan kembali menggemparkan dunia perfilman Bollywood dan Internasional di penghujung tahun 2023 berjudul Dunki. Film bergenre drama komedi ini diproduseri oleh Rajkumar Hirani dan Gauri Khan.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, Dunki menampilkan deretan pemain seperti Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani. Film ini didistribusikan di bioskop-bioskop oleh MVP dibawah bendera PT. Multi Platinum Screen untuk penayangan perdananya di Indonesia dan Thailand sejak 21 Desember 2023.

Dunki berceritakan tentang empat orang sahabat dari sebuah desa di Punjab, mempunyai mimpi yang sama: pergi ke Inggris. Masalahnya, mereka tidak mempunyai visa maupun tiket. Seorang tentara berjanji untuk membawa mereka ke tanah impian mereka. Dunki adalah kisah lucu dan mengharukan tentang perjalanan berbahaya, perbatasan, persahabatan, nostalgia rumah, dan cinta yang melampaui segalanya.

Film Dunki ini disebut-sebut sebagai kisah cinta dan persahabatan yang merangkai cerita-cerita yang sangat berbeda dan memberikan jawaban yang lucu dan mengharukan, membangkitkan segudang emosi.

Film Dunki cukup mendapat antusias dari penikmat film seluruh belahan dunia, menjadi penayangan tertinggi dalam 24 jam saat trailer diluncurkan, telah saksikan sebanyak 103 juta kali penayangan diseluruh platform.

"Shah Rukh Khan telah melakukannya lagi tahun ini! Membangkitkan emosi yang mengharukan dan memberikan keindahan sinematografi. Membawa penonton dalam perjalanan roller-coaster dengan karakter penuh warna yang diperankan oleh pemain ansambel yang sangat berbakat, termasuk Boman Irani, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, Anil Grover, dan dibintangi bersama Shah Rukh Khan," ungkap Rajkumar Hirani selaku produser, sutradara dan penulis film Dunki.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
The Roundup: Punishment
Mencadin: Dendam Pocong
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

Tulang Belulang Tulang
It Ends with Us
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Tejas