Loading your location

Rapi Films Rilis Trailer Resmi Film Horor Sijjin

By Ekowi09 Oktober 2023

Setelah sebelumnya merilis teasernya pada bulan September 2023 lalu, Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures, merilis trailer resmi produksi terbaru mereka berjudul Sijjin.

Video trailer 1 menit 57 detik dari film horor yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu diluncurkan secara daring melalui kanal-kanal media sosial Rapi Films pada hari Jum'at (6/10).

Skenario film Sijjin ditulis oleh Lele Laila yang adaptasi dari film horor Turki berjudul Siccîn dan dibintangi oleh sederet aktor muda, antara lain Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

Sijjin berkisah tentang Irma yang jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah beristri dan punya anak. Tapi, Irma masih terobsesi dan ingin menjadi perempuan satu-satunya di hidup Galang.

Irma datang ke dukun untuk mengirim santet pada istri Galang. Sejak saat itu teror dimulai. Gangguan mistis, kesurupan, dan kematian terjadi di rumah Galang. Namun, yang tak diduga Irma, ancaman itu juga mengincar nyawanya sendiri.

Menurut rencana, Sijjin akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 9 November 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Immaculate
Challengers
Kung Fu Panda 4
Mencadin: Dendam Pocong

COMING SOON

Sengkolo Pemandi Mayat
Jurnal Risa The Movie
Monkey Man
Cash Out