Loading your location

Review Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan: Suguhkan Kolaborasi Apik Salman Khan dan Pooja Hegde

By Ekowi23 April 2023

Jika Shah Rukh Khan memiliki tradisi untuk merilis satu filmnya setiap tahun di masa liburan Diwali, dan Aamir Khan melakukan hal yang sama untuk liburan Natal, maka libur Idulfitri bagi para penikmat film Bollywood telah identik dengan film-film yang dibintangi oleh Salman Khan. Melalui film-film yang dirilisnya di masa libur Lebaran tersebut, Salman selalu konsisten menghasilkan film-film yang mampu mendatangkan pendapatan komersial dalam jumlah yang besar.

Nah, tahun ini Salman Khan kembali merilis film terbarunya yang berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Sebenarnya, Salman akan merilis dua filmnya di tahun ini. Selain Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, ia juga akan merilis sekuel terbaru dari salah satu angsuran film andalannya yakni Tiger 3. Namun, ia rupanya telah berjanji akan menampilkan karakter yang unik serta berbeda di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan ini.

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan bercerita tentang Bhaijaan (Salman Khan), pria yang sudah berumur, namun masih hidup melajang. Ia hidup bersama tiga adik laki-lakinya yang tidak akan menikah sampai kakaknya menikah terlebih dulu. Bhaijaan ternyata menolak menikah karena khawatir akan menimbulkan masalah di keluarga besarnya.

Walaupun Bhaijaan adalah seorang pria yang jujur, tapi ia selalu menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan perselisihan dengan siapa pun. Lalu para adik yang masing-masing sudah punya pasangan tersebut harus saling bekerja sama untuk menemukan jodoh bagi sang kakak tertua. Berhasilkah mereka menemukan cinta sejati bang sang kakak tertua?

Setidaknya, ada tiga alasan mengapa sobat nonton harus menyaksikan film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan ini di layar lebar. Alasan pertama tentunya faktor Salman Khan. Seperti yang kita semua ketahui, Salman Khan adalah salah satu superstar terbesar yang pernah ada di India dengan jutaan penggemar.

Salman Khan pastinya adalah alasan tersendiri untuk menonton film ini. Menjadi box office adalah salah satu tujuan utama setiap film milik Salman. Masing-masing filmnya pastinya merupakan perayaan bagi para pengikutnya yang selalu bersemangat untuk menyaksikannya di bioskop.

Alasan kedua, yakni karena adanya chemistry panas antara Salman Khan dengan lawan mainnya, yakni Pooja Hegde. Karena belum lama ini, sempat ada rumor yang menyatakan bahwa Pooja dan Salman terlibat cinta lokasi saat pembuatan film ini. Hal itu bisa saja terjadi, mengingat chemistry mereka yang benar-benar terasa real dan menyatu di layar.

Dan alasan terakhir, film ini diiringi oleh tembang-tembang spektakuler yang disusun secara keroyokan oleh 6 musikus handal yakni Ravi Basrur, Devi Sri Prasad, Himesh Reshammiya, Sajid-Wajid, Yo Yo Honey Singh, dan Sukhbir. Tiap lagu yang digubah pun akan mewakili mood filmnya, karena boleh dibilang film ini memang mencampuradukkan beberapa genre, dari drama, romansa, komedi, dan tentunya action.

So, itulah tiga alasan utama mengapa sobat nonton harus langsung menonton film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan di bioskop sekarang juga, sekaligus untuk menghabiskan masa libur Lebaran tahun ini!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Godzilla x Kong: The New Empire
The Roundup: Punishment
Challengers

COMING SOON

Menghadap Tuhan
Immaculate
Pee Nak 4
Mufasa: The Lion King