Loading your location

Review Trolls Band Together: Menggemaskan dan Menyenangkan

By Ekowi15 November 2023

Pada Sabtu (11/11) lalu, penulis berkesempatan hadir dalam penayangan perdana film Trolls Band Together di Senayan City XXI, Jakarta Pusat. Layar lebar animasi ini berkisah tentang Poppy (Anna Kendrick), yang mengetahui bahwa Branch (Justin Timberlake), ternyata pernah menjadi bagian dari boy band, BroZone, dengan saudara laki-lakinya, yakni Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay.

Poppy mencoba menyatukan kembali Branch dengan saudara-saudara tersebut. Sayangnya, ditengah upayanya tersebut, Floyd (Troye Sivan) diculik. Alhasil, Branch dan Poppy memulai perjalanan untuk menyelamatkan Floyd agar BroZone bisa bersatu kembali.

Itulah kisah yang disajikan oleh duo sutradara Walt Dohrn dan Tim Heitz dalam Trolls Band Together. Menurut penulis, atmosfer atau kesan yang paling terasa ketika menonton animasi produksi Universal Pictures ini adalah sangat menyenangkan. Sangat bisa dinikmati untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Selain nuansanya yang penuh warna yang cerah, hal lain yang menonjol di angsuran ketiga ini adalah tampilan animasi para troll yang begitu menggemaskan. Mata sobat nonton dijamin bakal dimanjakan sepanjang film berlangsung. Menurut penulis, anak-anak juga bakal dengan mudah menyukai penampilan dan aksi seru nan lucu Poppy dan kawan-kawan.

Dialog-dialognya juga terbilang cukup ramah untuk anak-anak. Meski begitu, menurut penulis, harus diakui bahwa ada beberapa dialog yang memang dibuat atau hanya bisa dimengerti oleh orang dewasa, terutama jokes-nya. Tapi, itu tidak menjadi kendalah besar yang membuat film ini tidak layak untuk disaksikan oleh semua umur.

Dan yang pasti, layaknya dua angsuran sebelumnya, magnet utama Trolls Band Together adalah musiknya. Sobat nonton bakal disuguhkan lagu-lagu yang dijamin bakal memanjakan telinga dari awal sampai akhir. Terlebih itu semua dinyanyikan oleh aktor-aktor yang memang punya latar belakang musisi. Penasaran ada lagu apa saja? Silakan tonton sendiri!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

WINNIE THE POOH: BLOOD AND HONEY 2
PROJECT SILENCE
Crayon Shinchan the Movie: Battle of Supernatural Powers
Sekawan Limo

COMING SOON

Kamen Rider Geats X Revice
GJLS
Doraemon the Movie: Nobita's Earth Symphony
Pantaskah Aku Berhijab