Loading your location

Sekuel Ghostbusters: Afterlife Siap Diproduksi

By Ekowi27 Januari 2023

Para pemain yang masih hidup di Ghostbusters: Afterlife bakal kembali terlibat di sekuelnya mendatang. Melansir Aceshowbiz, Bill Murray (Peter Venkman), Sigourney Weaver (Dana Barrett), dan Dan Ackroyd (Ray Stantz) adalah beberapa bintang dari film klasik tahun 1984 yang akan mengulangi perannya masing-masing. Sang sutradara berencana untuk mengalihkan aksi dari New York ke London.

"Bos studio mengambil waralaba klasik, mengaturnya di lokasi baru tetapi mempertahankan keajaiban aslinya. Ini akan menjadi brilian. 'Ghostbusters' selalu identik dengan New York, tetapi kali ini tim memikirkan kota-kota besar lainnya dengan sejarah berhantu. London sempurna," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"London memberikan begitu banyak izin untuk melihat kembali tempat-tempat klasik dan sejarah Inggris, tetapi masih dalam lingkungan perkotaan. Rencananya terlihat sangat keren, dan membuat bintang aslinya tertarik tidaklah sulit. Mereka semua menyukai film dan menontonnya kembali dengan penuh kasih sayang," lanjutnya.

Menurut rencana, sekuel Ghostbusters: Afterlife ini bakal memulai syutingnya pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Maidaan
Arthur the King
Badarawuhi di Desa Penari
THE SIN

COMING SOON

Possession: Kerasukan
GANAPATH A HERO IS BORN
Moana 2
BALITAR (GORESAN SENJA)