Loading your location

Sony Pictures Rilis Trailer Perdana Insidious: The Red Door

By Ekowi26 April 2023

Roh jahat dari masa lalu kembali menghantui keluarga Lambert dalam Insidious: The Red Door. Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer pertama untuk film tersebut, yang menunjukkan keluarga tersebut tengah menghadapi ingatan yang mengerikan dan membuat mereka tertekan.

Mengambil tempat sepuluh tahun setelah peristiwa di film pertama, angsuran kelima ini mengisahkan keluarga Lamberts ketika Dalton (Ty Simpkins), anak tertua dari tiga bersaudara, masuk kuliah. Josh (Patrick Wilson), sang ayah, dihantui oleh ingatannya yang menakutkan dan segera menyadari bahwa iblis masih mengejar mereka.

"Keluarga kami menyimpan rahasia. Mereka menekan ingatan kami," kata Josh di trailer. "Tapi aku masih bisa merasakan sesuatu mengikuti kita." Roh-roh jahat juga datang melalui karya seni Dalton saat dia mulai melukis gambar-gambar yang menghantui dari 'The Further', dimensi paralel yang dihuni oleh hantu dan setan yang mencoba mengklaim jiwa Dalton di masa lalu.

Menurut sinopsis resmi, "Untuk membuat iblis mereka beristirahat sekali lagi dan untuk selamanya, Josh dan Dalton yang masih kuliah harus masuk lebih dalam ke 'The Further' lebih jauh dari sebelumnya, menghadapi masa lalu kelam keluarga mereka dan sejumlah teror baru dan lebih mengerikan yang bersembunyi di balik pintu merah."

Menurut rencana, film yang disutradarai oleh Patrick Wilson ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 7 Juli 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Dua Hati Biru
Exhuma
Dune: Part Two

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
MOUNT CHIAK
Furiosa: A Mad Max Saga
Jurnal Risa The Movie