Loading your location

Sutradara Berjanji 'Thunderbolts' akan Berbeda dari Film-Film MCU

By Ekowi27 Agustus 2023

Film 'Thunderbolts' akan berbeda dengan film-film lain di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sutradara film itu, Jake Schreier, menegaskan bahwa karyanya tentang sekelompok mantan penjahat dan anti-hero yang disatukan oleh Contessa Valentina Allegra de Fontaine, Direktur CIA, akan terasa sangat berbeda dengan 'The Avengers'.

Ia menjelaskan kepada Screen Rant, "Saya tidak bisa mengatakan apa itu, tapi saya bisa mengatakan bahwa ada sesuatu yang berbeda. Dan saya pikir, sekali lagi, ketika Anda melihat sesuatu seperti 'Beef', ada kekhususan karakter yang kemudian membuat semuanya terasa lebih universal karena berasal dari sesuatu yang sangat pribadi. Dan saya pikir sesuatu yang menarik dari 'Thunderbolts' adalah film ini bukanlah sebuah sekuel, katanya.

"Ini adalah sebuah cerita baru, dan ini adalah sekumpulan karakter yang mungkin telah kita temui sedikit di MCU sebelumnya, namun ini adalah sebuah pandangan yang sangat baru tentang siapa mereka dan apa yang menyatukan mereka. Mungkin tidak seperti yang diharapkan orang-orang, tapi saya rasa saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," lanjutnya.

Film yang dijadwalkan rilis pada Desember 2024 ini mengisahkan sekelompok anti-hero yang direkrut oleh pemerintah untuk menjalankan misi dan Jake sebelumnya pernah membahas tentang tantangan untuk menggabungkan film yang bersifat "personal" dengan sesuatu yang akan membuat penonton di seluruh dunia terkesan.

Sutradara serial 'Beef' ini menjelaskan kepada Collider, "Ini adalah tentang karakter dan apakah ada sesuatu yang spesifik dari karakter-karakter tersebut yang menyatukan mereka dan sesuatu yang mereka alami yang bukan merupakan kisah superhero yang paling tradisional untuk diceritakan. Kami ingin membuat sebuah film universal yang besar yang dapat dihubungkan dengan semua orang, namun Anda hanya dapat melakukannya dengan membuat sesuatu yang terasa personal dan saya pikir itulah yang menarik dari proyek ini."

Florence Pugh, Sebastian Stan dan Harrison Ford akan tampil dalam 'Thunderbolts' dan Jake mengakui bahwa ia merasa bodoh jika menolak kesempatan untuk bekerja sama dengan para pemain yang bertabur bintang.

"Yang pertama kali terlintas dalam benak saya adalah para pemainnya yang luar biasa, bagaimana mungkin Anda tidak bersemangat untuk bekerja sama dengan sekelompok orang seperti itu," ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Land of happiness
HAUNTED UNIVERSITIES TRILOGY
Beetlejuice Beetlejuice
IT ENDS WITH US

COMING SOON

Kuasa Gelap
Kusebut Namamu di Baitullah
Yudhra
Avatar: Fire and Ash