Loading your location

Sutradara 'John Wick: Chapter 4' Sambut Rencana untuk Garap 'John Wick 5'

By Ekowi04 April 2023

Chad Stahelski bersedia membuat 'John Wick 5'. Sutradara berusia 54 tahun itu berterima kasih atas reaksi positif terhadap John Wick: Chapter 4 yang kini sedang tayang di bioskop dan yakin film lain akan terwujud jika ide yang tepat ditemukan.

"Sangat tersanjung oleh mereka untuk kembali dan, Anda tahu, mengatakan 'Kami ingin lebih' dan itu bukan hanya soal uang. Ini sah-sah saja penonton menginginkan lebih," kata Chad kepada podcast Behind the Screen The Hollywood Reporter (THR).

"Saya pikir kita semua membutuhkan sedikit waktu untuk mengatakan, 'Wah. Mari kita lihat apa selanjutnya.' Jika Keanu (Reeves) dan saya, beberapa bulan dari sekarang duduk di bar wiski di Jepang lagi dan berkata, 'Ya, kami tidak akan pernah melakukan salah satu dari itu,' dan kemudian tiba-tiba berkata, 'Ya, tapi saya punya ide, 'kami terbuka untuk itu," ungkapnya.

Produser waralaba John Wick, Basil Iwanyk, juga mengisyaratkan bahwa kru bersedia untuk membuat film lain meskipun dia menjelaskan bahwa akhir yang ambigu untuk John Wick: Chapter 4 bisa menjadi penutup yang pas untuk franchise tersebut.

Dia memberi tahu IndieWire, "Hanya pada tingkat pribadi, kami belum dapat membubarkan band. Jika filmnya berjalan dengan sangat baik, dan orang-orang menyukainya, dan jika ada gagasan, kami akan menghiburnya. Kami sangat jauh dari itu. Saya tidak mengatakan akan ada sekuelnya, tetapi jika ada dunia di mana kita dapat menemukan sebuah cerita, kita akan menjelajahinya," jelasnya.

Chad baru-baru ini menyarankan bahwa John Wick: Chapter 4 bisa menjadi film terakhir dalam franchise tersebut. Dia memberi tahu THR, "Dalam pikiran kami, Keanu dan saya sudah selesai untuk saat ini. Kami akan memberikan 'John Wick' istirahat. Saya yakin studio punya rencana. Jika semua orang menyukainya dan menjadi aneh, maka kita akan diam sebentar," ujarnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Glenn Fredly: The Movie
Dua Hati Biru
Challengers

COMING SOON

Sakaratul Maut
Panji Tengkorak
The Wild Robot
A Cat's Life