Loading your location

Sutradara Ungkap Alasan Pilih Kostum Warna Kuning untuk Wolverine di Deadpool 3

By Ekowi12 September 2023

Shawn Levy sangat yakin untuk membuat kostum Wolverine yang diperankan Hugh Jackman sesuai dengan komiknya untuk Deadpool 3. Melansir Aceshowbiz, sineas berusia 55 tahun itu dan timnya melakukan "beberapa kali iterasi dan penyesuaian" untuk memastikan kostum kuning khas karakter tersebut dapat dikenali dari asal-usulnya karena ia tidak yakin kapan, atau bahkan apakah Wolverine akan muncul lagi di layar lebar.

"Seperti seluruh dunia, saya telah menunggu selama dua dekade untuk melihat Wolverine dalam satu film bersama Deadpool, dan saya tidak tahu apakah ini adalah kesempatan terakhir kami untuk melihat Wolverine di layar lebar, jadi saya akan sangat yakin bahwa kami akan mendapatkan warna kuning dan biru yang lama sekali saja, dan kami akan melakukannya dengan benar," katanya kepada Entertainment Weekly.

Dan Levy bercanda bahwa dirinya tahu memiliki orang-orang yang tepat untuk memastikan mereka mendapatkan pakaian yang tepat. "Ini juga membantu karena saya membuat film ini di dalam MCU, jadi saya memiliki akses ke pasukan kutu buku yang paling kutu buku yang tersedia untuk proyek Marvel," ujarnya tertawa.

Foto-foto dari lokasi syuting film tersebut bocor pada awal tahun ini, menunjukkan Hugh dengan pakaian kuningnya di samping Ryan Reynolds sebagai Deadpool, dan Shawn merasa senang dengan reaksi para penggemar sejauh ini. Dia berkata, "Untungnya, tampaknya reaksi global terhadap kostum tersebut sangat positif, jadi semuanya berakhir dengan baik."

Dan sang sutradara mengatakan bahwa ia tahu bahwa syuting di lokasi berarti akan ada risiko kebocoran, namun ia dan Ryan "ingin film kami membumi dan tidak terasa seperti sekumpulan lingkungan fisik yang difilmkan di atas panggung."

Di saat aktor-aktor seperti Emma Corrin, Rob Delaney, dan Morena Baccarin dipastikan akan menjadi bagian dari film tersebut, yang saat ini sedang dalam masa jeda akibat pemogokan yang sedang berlangsung di Hollywood, ada rumor yang belum dikonfirmasi bahwa Jennifer Garner akan mengulangi perannya sebagai Elektra dan Liev Schreiber bakal memerankan Sabretooth, dan Levy menolak untuk mengonfirmasi atau menyangkal spekulasi itu.

Dia menggoda, "Saya lebih suka tidak menimbang-nimbang tentang hal itu, tapi saya akan mengatakan ini. Rumor tentang aktor, penyanyi, bintang olahraga yang semuanya akan bermain dalam Deadpool 3 sangatlah luar biasa. Jika yang saya baca hanyalah internet, saya akan memiliki pemain terhebat yang pernah ada dalam sejarah perfilman, jadi saya hanya akan mengatakan bahwa sebagian dari rumor itu benar, dan sebagian lagi tidak."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siri Na Pacce
Pasar Setan
Pororo Popstar Adventure
TEGAR

COMING SOON

KURBAN: BUDAK IBLIS
Scream VI
Desa Mati: The Movie
MARNI: The Story of Wewe Gombel