Loading your location

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon Siap Tayang 3 Agustus 2023

By Ekowi23 Juni 2023

Pasca kesuksesan film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur", kini Soraya Intercine Films akan merilis film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, film yang selama ini ditunggu-tunggu oleh penonton dan penikmat film Indonesia.

Melalui tangan dingin Sunil Soraya selaku produser dari film-film box office produksi Soraya Intercine Films, sangat serius dalam menggarap film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini. Dengan ketajaman dan kemewahan gambar yang disuguhkan akan memanjakan mata penonton yang menyaksikan.

Guntur Soeharjanto yang sudah menyutradarai puluhan film bioskop dan beberapa filmnya meraih jumlah penonton box office, selaku sutradara di film ini mengaku sangat bangga bisa bergabung dalam project ini dan merasa tertantang karena harus menghidupkan kembali karakter Suzzanna yang sangat fenomenal.

Guntur juga mengaku sangat senang dapat diberi kesempatan untuk bekerjasama dengan Sunil Soraya yang sangat visioner dan detail. Selain itu, karakter Suzzanna dipastikan kembali menggunakan tim prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

Kali ini Sunil Soraya mempercayakan kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk mengisi soundtrack film Suzzanna "Malam Jumat Kliwon". Menurut rencana, film ini akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 3 Agustus 2023.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Kung Fu Panda 4
Siksa Kubur
The Fall Guy

COMING SOON

Catatan Harian Menantu Sinting
Malam Pencabut Nyawa
Sengkolo Pemandi Mayat
Perewangan